Home » » Anime yang mirip seperti Hataraku Maou-sama, ini dia...

Anime yang mirip seperti Hataraku Maou-sama, ini dia...

"Hataraku Maou-sama!" adalah sebuah serial light novel Jepang yang telah diadaptasi menjadi anime dan manga yang populer. Cerita ini mengikuti Raja Iblis Sadao, yang terpaksa melarikan diri dari dunia nya ke Tokyo, di mana dia harus bekerja paruh waktu di sebuah restoran cepat saji untuk bertahan hidup. Meskipun dia adalah seorang Raja Iblis yang ditakuti di dunia asalnya, dia sekarang harus mengatasi tantangan kehidupan sehari-hari di dunia manusia. Sadao berusaha untuk mendapatkan kembali kekuatan dan kejayaannya sambil menjalani kehidupan sebagai seorang pekerja paruh waktu. tentunya terdapat elemen komedi, aksi, dan fantasy dengan sentuhan humor yang khas, membuatnya menjadi makin seru, terdapat juga seorang pahlawan perempuan yang ingin sekali menghajarnya tetapi karena berada di dunia yang damai seorang pahlawan perlahan mulai berubah dan menjadi tertarik dengan tingkah laku si raja iblis ini.

Raja Iblis menggendong pahlawan. sc : DeviantArt

Sementara itu, anime yang mirip dengan "Hataraku Maou-sama!" adalah "Lv1 Maou to One Room Yuusha."(Raja Iblis satu kamar dengan pahlawan) Cerita ini berkisah tentang seorang pahlawan yang kuat yang harus melindungi dunia dari Raja Iblis. setelah berhasil mengalahkan raja iblis tersebut 10 tahun berlalu Sang raja iblis bangkit kembali tetapi, ternyata Raja Iblis itu sendiri sangat lemah dan tidak berbahaya. Alih-alih membunuhnya, pahlawan tersebut memutuskan untuk merawatnya dan menjadikannya satu-satunya teman sejati. Mereka berdua memulai kehidupan bersama, dan cerita ini mengeksplorasi aspek hubungan antara pahlawan yang kuat dan Raja Iblis yang lemah, serta pertumbuhan karakter keduanya dalam situasi yang unik. untuk musik openingnya juga terdengar menghibur sesuai dengan animenya

Sang Pahlawan sedang minum bersama Raja Iblis

Dalam "Lv1 Maou to One Room Yuusha," terdapat dinamika hubungan yang tidak seperti biasanya antara pahlawan dan Raja Iblis, dengan elemen komedi dan sentuhan fantasy yang khas dalam cerita ini. bagi penonton yang menyukai peran yang tidak biasa antara pahlawan dan penjahat, dengan unsur-unsur kisah yang menghibur. Jika Anda menikmati "Hataraku Maou-sama!" dan ingin melihat Anime yang mirip tetapi berbeda terhadap tema yang serupa, "Lv1 Maou to One Room Yuusha" bisa menjadi pilihan yang menarik untuk Anda saksikan.




Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dengan menggunakan kata yang Sopan...
Trims...

Languange

English German Russian Japanese Arabic Chinese Simplified

Chat