Home » » Percakapan Jin dengan 3 Orang yang terdampar

Percakapan Jin dengan 3 Orang yang terdampar


Ada tiga orang yg terdampar di pulau kecil. Mereka sangat haus sekali. Salah satu dari mereka membuka botol. Dan dari botol itu keluar jin. Mereka sangat ketakutan dan terjadilah percakapan.
J :Jin
1 : Orang Pertama
2 : Orang Kedua
3. Orang Ketiga


Jin : Huahahahaha!!! Karena kalian sudah membebaskanku, kalian kuberi tiga permintaan!!


1: Wah!! Ya udah! ane mau di gua, tapi guanya tertutup. Dan kasihlah ane cewek cantik tak terhingga untuk bisa ng*ntot ama tuh cewe!

J: Ya sudah, kan kukabulkan permintaanmu!!!!

2. Ane mau arak, sake, miras, dan minuman alkohol yg tak terhingga

3. Ane mau rokok tak terhingga!!!!

J: Ya sudah, kalian akan ku kirim di gua tertutup!! ! Hahahaha!!!

Lalu mereka semua menikmatinya. Dan setelah 10 tahun berlalu, Jin tersebut mendatangi mereka semua. Dan jin itu melihat orang pertama dan kedua telah mati . Yang pertama karena kebanyakan keluar peju, yg kedua terlalu banyak mabuk. Anehnya orang yg ketiga tidak mati. Jin pun kebingungan.


J: kok kamu gk mati sih? padahal temen-temen kamu udah mati semua ????

3 : Korek apinya mana bang???
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dengan menggunakan kata yang Sopan...
Trims...

Languange

English German Russian Japanese Arabic Chinese Simplified

Chat