Home » » Kelebihan cowok Otaku/ Enthusias dibanding cowok lainnya

Kelebihan cowok Otaku/ Enthusias dibanding cowok lainnya


Saya menemukan artikel ini dari salah satu blog, dan menurutku ini artikel yang sangat menarik, jadi aku langsung copas [copy paste] dari sumbernya.

Otaku / Enthusias adalah sekelompok orang penggemar Anime , Idol ,maupun Game tingkat akut bin kronis..

pengertian Otaku sendiri sebenarnya gak selalu sih yang punya hobi yang kejepang2an kaya anime dsj, tetapi intinya lebih kepada Orang yang sungguh sangat terlalu fokus sama hobinya .
tapi yang dibahas disini adalah terbatas pada kategori otaku penggemar Anime , Idol ,dan Game (alias Otaku tipe Dreamer) karena kalo Otaku selain itu cirinya udah beda ..

kebanyakan menganggap mereka itu weird , geek , freak dan hal2 aneh lainnya .terkadang juga diidentikkan dengan kuper karena mereka cenderung punya dunia sendiri ..


Tapi tahukah anda bahwa Otaku juga memiliki kelebihan-kelebihan tersendiri..

karena judul pembahasan kali ini adalah Cowok Otaku , maka yang ane bahas adalah masalah cowoknya saja

Cowok Otaku biasanya memiliki kelebihan-kelebihan berikut dibanding cowok lainnya.

berikut hasil penelitian ane dari dunia maya maupun dengan penelitian langsung mendatangi tempat2 yang disinyalir merupakan sarang pria2 Otaku (Toko Game ,Taman Bacaan , Toko mainan yang jual produk anime,Toko Buku,)


KELEBIHAN COWOK OTAKU

1. Cowok Otaku umumnya tidak merokok bahkan jarang sekali diantara mereka yang merokok

contoh: ketimbang membeli Rokok mereka lebih suka mengumpulkan uang buat beli komik , figure , gadged game , cd, dvd , dan sejenisnya .. dan ini semua adalah asset ,,daripada rokok yang cuma buat dibakar n dihisap sia2 , udah gitu bau (menurut penelitian saya ,, rata2 cowok otaku benci bau rokok)


2. Cowok Otaku biasanya mempunyai perasaan yang halus dan sensitif. umumnya para Otaku
Cowok ini sangat mengerti perasaan wanita , dan kebanyakan Cowok Otaku lebih mementingkan Cinta daripada Nafsu.. yahh sesuai lah dengan hobinya

tu karena rata-rata cowo otaku adalah seorang "dreamer", jadi mereka mengharapkan hubungan yg bener-bener pure, hubungan yg berdasarkan cinta


3. Cowok Otaku biasanya lebih menjaga pandangannya dan tidak mempan rayuan

mereka bener2 fokus dan ga mau diganggu gugat.. dan kadang lupa waktu (contoh=marathon nonton anime 26ep dalam 1 hari ga sadar udah tengah malem)

contoh konkrit : cobalah anda pergi ke taman bacaan (komik) ..dan perhatikan, walaupun saat itu sedang melintas cewek secakep bidadari turun dari kahyangan yg pake baju terbuka ,klo cowok kebanyakan akan bersuit2 dan bertingkah laku ababil maka yang terjadi sama co otaku adalah jangankan melihat melirikpun mereka tidak , karna mata mereka lebih fokus sama komik yang mereka baca..

dan jangankan melintas bahkan klopun si cewek duduk tepat disamping mereka , mereka tetap tidak akan melepaskan pandangan dari komik yang mereka baca.. bahkan ketika si cewek cakep bin semok mengajak mereka ngobrol ,, boro2 menanggapi yang ada tuh cewek bakal dipelototi n si Cowok Otaku memilih buat pindah tempat (kejadian ini terjadi di depan mata ane sendiri lho .. n udh sering liat hal seperti ini ... kbtulan ane juga penggemar komik n sering ke taman bacaan)

4. Cowok Otaku hampir tidak pernah terlibat perkelahian , dunia malam , dan Drugs ...

alasan : mereka lebih senang berkutat dengan hobinya ketimbang melakukan hal2 semacam itu.

5. Mereka juga penggemar Idol (semacam Girlband dan sejenisnya)
mungkin banyak juga cowok lain yang juga suka Idol , tapi yang membedakan cowok Otaku dengan cowok lainnya adalah:

fakta : klo bagi cowok lain Idol2 yang seksi itu dkagumi sebagai simbol Kecantikan n simbol sex (yakk bisa dilihat dari kebanyakan cowok2 bahkan menjadikan Idol seksi itu sebagai Bancol / Bantuan Coli ..bahkan terkadang mereka cuma suka tampang n kemolekan tubuhnya aja)

tapi bagi Cowok Otaku , jika mereka suka Idol ,,mereka bahkan mencari tau sedetil2nya tentang Idol tersebut ..dan mereka tidak memandang Idol seperti cowok lain (simbol sex),, mungkin mereka suka kecantikannya.. tapi bagi mereka Idol dan Figure anime itu sama.. kesukaan mereka pada Idol sama seperti Anak kecil yang jatuh cinta pada boneka Barbie .
tambahan dari kaskuser: mereka menyukai sesuatu dan fokus terus dgn apa yg mereka sukai,mungkin bg kebanyakan org aneh ngapain berjuang nyari2 wallpaper(yg dipasang di dinding bkn di kompie) cewe anime,ampe nyari2 nendo,figma,dll ampe nyari seiyuunya jg,tp sekali mereka menyukai sesuatu mereka akan fokus dan menggali terus segala sesuatu yg mereka sukai sampe mereka puas


6. Cowok Otaku susah jatuh cinta pada cewek 3D (maksudnya cewek dunia nyata) , tapi sekali jatuh cinta mereka akan setia ..dan dijamin tidak akan selingkuh.. paling2 saingan terberat anda cuma koleksi2nya.
tambahan dari kaskuser: cewe 2d lebih menarik bg mereka ampe2 nyari segala sesuatu yg berhubungan dgn itu(wallpaper,seiyuu,figma,nendo,etc),sekali jatuh cinta ama cewe 3D mereka akan bener2 setia dan rela melakukan apa saja


7. Cowok Otaku biasanya gak gombal (karena mereka emang gak ngerti cara merayu) , dan gak posesif /cemburuan (mereka malas ngurusin hal2 seperti itu)


8. Entah ini kelebihan atau kekurangan , cowok Otaku biasanya lebih jujur dalam mengungkapkan sesuatu dan cenderung blak2an .. (intinya mereka jarang ngomong tapi sekalinya ngomong nyelekit )


DAN KENAPA OTAKU JARANG YANG MAU DISEBUT OTAKU ? KARENA OTAKU BERSINONIM DENGAN MANIAK, SIAPA SIH YANG MAU DISEBUT MANIAK. TAPI YA ITU ADA JUGA YANG PEDE MENGAKUI SETIDAKNYA BUKAN BAHASA KITA INI.ITU ALASANNYA BRO/SIS .. 

hal yang disebutkan tadi gak bermaksud buat melebihkan Otaku dibanding cowok lainnya ,, tapi cuma menyatakan dibalik ke-FREAK-an nya ,, cowok Otaku juga mempunyai kelebihan soalnya selama ini kan mereka cuma dipandang yang buruk2nya aja

dan yang dijadikan bahan perbandingan bukan semua Cowok Non Otaku ,, tapi lebih ke karakter Cowok non-Otaku pada umumnya tanpa maksud menjudge semua cowok non-Otaku


NB : tapi ciri2 no 3 dan 5 ini gak berlaku buat Otaku kategori penggemar HENTAI

Comments
1 Comments

1 komentar:

  1. Oh jadi itu sebutannya pencinta anime haha keren keren

    BalasHapus

Silahkan berkomentar dengan menggunakan kata yang Sopan...
Trims...

Languange

English German Russian Japanese Arabic Chinese Simplified