Home » » GoodBye Mr Bean

GoodBye Mr Bean

Tak ada lagi Mr.Bean


Sebenarnya kata GoodBye Mr Bean ini adalah Rowan Atkinson telah berhenti dari Peran Mr Bean,Walau cukup tenar, mungkin ada beberapa orang yang mengaku tak kenal Rowan Atkinson. Tapi jika menyebut MR. BEAN, pastilah hampir tak ada yang tak kenal. Sayangnya, sepertinya para fans takkan bisa lagi menikmati aksinya yang konyol.namun sudah saatnya kita mengucapkan GoodBye Mr Bean yang telah lama menghibur kita dengan aksinya yang Kocak...Saya sendiri sangat suka Setiap aksi nya serasa pingin Melihat serial terbarunya lagi tapi itu sudah tidak.

Rowan Atkinson mengaku tak mau lagi memerankan tokoh Mr Bean yang sudah terlanjur melekat dengannya.


Masalah usia menjadi alasan utama Atkinson enggan memerankan karakter Mr Bean. Saat ini usia Atkinson sudah 56 tahun.

"Sebenarnya jangan pernah berkata tidak akan. Tapi aku hanya merasa sudah terlalu tua untuk memerankan hal itu. Aku merasa mungkin aku tidak akan memainkan karakter Mr. Bean lagi," ujar Atkinson seperti dikutip dari dailymail, Kamis (8/9/2011).

Menurut Atkinson, karakter Mr.Bean merupakan seorang tokoh yang awet muda dan abadi. Aktor yang memerankan Mr Bean sejak tahun 1990 juga merasa tak pantas lagi bermain menjadi Mr Bean.

"Aku selalu menyukai Mr Bean sebagai tokoh kartun yang tak dimakan usia. Aku melihatnya sebagai orang yang awet muda dan abadi. Aku jelas tidak awet muda dan abadi. Semakin tua, aku merasa kurang pantas bermain sebagai Mr Bean," jelasnya.

Mr Bean pertama kali muncul sebagai serial Tv sejak 1990 dan tayang selama lima tahun. Meski sempat diwarnai kritikan, Mr Bean mampu meraih sukses besar. Sudah dua film layar lebar tentang Mr Bean dibuat dengan produksi terakhir tahun 2007,Namun gaya dan sosok Mr. Bean tak lantas berhenti mengocok perut para penggemarnya, karena bertahun-tahun kemudian publik terus mengenalnya lewat serial TV, DVD, maupun serial kartun adaptasinya.


Sayangnya, sang aktor, Atkinson, mengaku sudah selesai dengan perannya sebagai Mr. Bean.karena Mr.Bean telah memundurkan diri,Aktor asal Inggris ini hampir tak bisa membayangkan dirinya akan sekali lagi bermain sebagai karakter yang membesarkan namanya ini. kata-kata dia "Aku akan sangat terkejut kalau akhirnya aku memerankan Mr. Bean lagi. Kurasa aku sudah pernah memainkan Mr. Bean untuk terakhirnya, walaupun memang tak seharusnya kita bilang tidak mungkin lagi, tapi kurasa Mr. Bean sudah berakhir," ujar sang aktor saat mempromosikan film terbarunya, JOHNNY ENGLISH REBORN. Semakin Sedih Saja :(

Sebelumnya, Atkinson juga pernah memerankan sosok Mr. Bean dalam layar lebar berjudul MR. BEAN HOLIDAY empat tahun lalu. Terakhir, Atkinson membintangi dua film JOHNNY ENGLISH dan LOVE ACTUALLY di tahun 2003. Bye-bye Mr. Bean! (spl/mae)
Btw Good Luck buat Mr.Bean a.k.a Rowan Atkinson..

Akhirnya karakter Mr.Bean udah tiada lagi sobat :(
Padahal saya  suka banget nonton Mr.Bean sampai dimarahi orang tua karena Aksi si Rowan Atkinson yang kadang agak Sara :(
Btw Good Luck buat Mr.Bean a.k.a Rowan Atkinson.

Semoga Berita Yang Saya Share Sangat Membantu sobat semua :)
Share agar teman-teman anda bisa ikut membacanya :)
Terimakasih :)


Comments
4 Comments

4 komentar:

Silahkan berkomentar dengan menggunakan kata yang Sopan...
Trims...

Languange

English German Russian Japanese Arabic Chinese Simplified