Home » » Hal-hal yang nggak gue ngerti dari Ultraman

Hal-hal yang nggak gue ngerti dari Ultraman



Hal-hal yang nggak gue ngerti dari Ultraman - Ultraman itu manusia raksasa yang entah dari pelanet mana datang kebumi, membunuh para monster. dulu itu keren banget, tapi makin kesini gue makin sadar. ada banyak hal yang aneh dan gue nggak ngerti dari ultraman. apa aja itu? cekidot :


1. Gak ada yang nonjol di Selangkangannya..
https://dl.dropbox.com/u/65904803/blog/Ultraman/2.jpg

kan ga ada kan..
gue heran. cast nya ultraman, walaupun memakai kostum yang seketat itu, ga ada yang menonjol dari bagian selangkangannya. padahal dia laki-laki. oke gue mikir bentar. gue berasumsi kalo si ultraman ini di perankan oleh perempuan. tapi gue liat lagi, bahunya bidang.. dan dadanya rata. banget.

kemanakah tititnya si ultraman? apakah bisa di masukan kayak antena 20ribuan gitu? atau selama syuting ultraman tititnya semacam LEGO gitu? bisa di bongkar pasang. hanya tuhan yang tau..



 2. Siapa monster-monster itu?
https://dl.dropbox.com/u/65904803/blog/Ultraman/monster.jpg


tiap gue nonton ulang ultraman, gue bingung. ini monster kenapa tiba-tiba datang ke bumi..? ngancurin kota, lalu di bunuh sama ultraman. tujuannya kebumi ngapain..?? lo bingung kan..? sama gue juga bingung. mari kita tanya pada monster yang bergoyang.



 3. Sinar Laser



tiap adegan berantem, kelahinya sebenarnya udah bisa ditebak. ada monster datang, lalu ultraman datang, mereka saling gebuk. hingga akhirnya kekuatan si Ultraman melemah, didadanya bakal ada notifikasi blackberry bahwa tenaganya udah habis. kedapkedip merah gitu. dan ujung-ujungnya. si ultraman bakalan ngeluarin sinar laser dari lengannya buat membunuh tu monster.



pertanyaannya. kenapa gak lu laser aja monsternya pas tenaga lo masih banyak. begooook.



4. Kota Ajaib
https://dl.dropbox.com/u/65904803/blog/Ultraman/ultramanfight.jpg


Satu yang gak gue ngerti dari serial ultaman adalah. seancur apapun kotanya saat ultraman dan monster lagi gebuk-gebukan. besoknya udah rapi lagi. besoknya berantem lagi si ultraman ama monster, ancur lagi, besoknya eh.. rapi lagi kotanya. bener-bener ajaib tuh kota sehari langsung bener aja kotanya. salut ama dinas pekerjaan umumnya  jepang. bisa kerja secepat itu.



 5. Terakhir..

Hal yang paling gue nggak ngerti dari ultraman adalah… kenapa gue nonton..




 Just For Share & Fun

Sumber


Comments
2 Comments

2 komentar:

  1. Min mau ngelawak ap ngepos min lucu bener tuh :))

    BalasHapus
  2. msa kcil admin terselamatkan brarti..

    BalasHapus

Silahkan berkomentar dengan menggunakan kata yang Sopan...
Trims...

Languange

English German Russian Japanese Arabic Chinese Simplified