Home » » Dukungan Retina Display di Photoshop CS6 Hadir Desember?

Dukungan Retina Display di Photoshop CS6 Hadir Desember?




Screenshot video teaser dari Apple (PetaPixel)
Jakarta - Menyusul kehadiran Retina Display di piranti Apple, sejumlah pembesut software pun memberikan dukungannya pada display tersebut, salah satunya adalah Adobe.

Beberapa bulan silam Adobe memang pernah mengumumkan bahwa pihaknya akan merilis support ini di Photoshop CS6nya. Dan jika prediksi berikut benar, maka ada kemungkinan Adobe bakal melakukan launching pada 11 Desember nanti.

Tanggal yang dimaksud adalah waktu penyelenggaraan event spesial bernama Creative Now Live yang bakal disiarkan secara live melalui streaming, demikian seperti dikutip dari 9to5mac, Jumat (30/11/2012).

Perusahaan Cupertino ini telah merilis video teaser event itu yang memberikan bocoran apa saja yang bakal diumumkan nanti. Nah, dari sinilah terlihat fitur dan ikon menu yang mengarah pada perkiraan bahwa orang yang ada di video tersebut memakai Photoshop CS6 di piranti MacBook Pro yang dibekali Retina Display.

Adobe sendiri sudah duluan merilis dukungan pada Retina Display di aplikasi Lightroom beberapa waktu lalu, dan hanya tinggal tunggu waktu sebelum support serupa mendarat di Photoshop. Berikut video teaser yang dimaksud:



http://woooke.blogspot.com/2012/12/dukungan-retina-display-di-photoshop.html
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dengan menggunakan kata yang Sopan...
Trims...

Languange

English German Russian Japanese Arabic Chinese Simplified

Chat