Home » » Berani Mainkan Game Horor Ini?

Berani Mainkan Game Horor Ini?




Outlast
 Bersiaplah para gamer, tak lama lagi akan muncul sebuah game horor yang memadukan aksi layaknya seri Call of Duty namun dengan suasana horor. Game menjanjikan ini digarap oleh salah satu developer senior.

Game tersebut bernama Outlast yang dikembangkan oleh Red Barrels, pengembang senior pembuat Prince of Persia: Sands of Time, Assassin's Creed, Splinter Cell: Conviction dan beberapa game lainnya.

Belum banyak yang terkuak dari Outlast, tapi melalui sebuah video trailer yang beredar di YouTube game ini sudah menyiratkan suasana horor yang mencekam. Di tambah lagi efek suara yang bikin jantung berdebar.

Sekilas game ini mengingatkan terhadap seri F.E.A.R yang tersohor itu. Konsepnya mirip, yakni menganut sudut pandang orang pertama dengan atmosfir lingkungan yang suram.

Game mengambil kisah di pegunungan terpencil wilayah Colorado, tepatnya sebuah rumah tua yang pernah dipakai untuk menampung para penyandang cacat mental.



Setelah sekian lama akhirnya rumah tua itu kembali beroperasi, tapi kali ini dijadikan tempat riset oleh lembaga rahasia bernama Murkoff Corporation.

Seluruh operasi yang dijalankan di dalamnya sangat rahasia. Bahkan saking tertutupnya, hal tersebut mengundang seorang jurnalist independen bernama Miles Upshur untuk menyelinap.



Berdasarkan sumber yang berhasil dikumpulkannya, jurnalis yang akan dimainkan gamer ini mendapatkan berbagai hal tak terduga di dalam rumah sakit. Isinya macam-macam, dan itu semua terlihat menyeramkan.

Outlast rencananya akan dirilis awal 2013 untuk komputer berbasis Windows, seperti dikutip darieurogamer,

Berikut adalah video trailer perdana Outlast:



Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Silahkan berkomentar dengan menggunakan kata yang Sopan...
Trims...

Languange

English German Russian Japanese Arabic Chinese Simplified