Home » , » AKIBAT KERANJINNAN PESBUK VIA HP

AKIBAT KERANJINNAN PESBUK VIA HP

1. Sering diklaksonin orang lain, sampe disaranin pasang stiker
di belakang mobil,motor "harap sabar, Facebook user"

2. Waktu BAB jadi tambah lama. Padahal isinya udah kosong
tapi tetep aja nongkrong

3. Tidur miring nungguin pasangan sambil hp di tangan. Kejar
target ngabisin baca inbox.

4. Suka senyum - senyum sendiri :Dgak konsen kerja :s
bangun pagi yang pertama dicari hp dulu bukan yang lain =D

5. Jadi jarang marah tapi jadi sering dimarahin orang karena
diajak ngobrol gak nyambung

6. Kalo di tempat umum suka panik nyari stop kontak. Baterry
sekarat!! X_X

7. Sering lupa mencet tombol lift. Harusnya naik malah turun
X_X belum lagi kebablasan lantainya:D

8. Kalo ngantri di bank pake nomor antrian, pas dipanggil di
speaker gak denger. Pas kepala liat monitor kaget. Harus ambil
antrian ulang. Tp tetap tenang :|

9. Langganan koran dan majalah masih tertumpuk rapi tak
terbaca :O

10. Sering kejedug karena kalo jalan mata tertuju ke layar hp X_X

12. Bikin tangan ga pernah kosong. Walaupun gak chatting,
tetep aja hp di tangan! Gak bisa ditaro dikantong/tas. Udah
setingannya gitu. Hp kejait di tangan>:/

13. Kalau ketinggalan dompet gak panik, ketinggalan hp gawat

14. Ditanya nomor identitas, langsung nyebutin akun Facebook
#:-s. #:-sau tidur, ganti status Facebook : tidur dulu ah (=|

15. Mengalami kapalan di ujung jari:
& :'( . Lebih baik bayar

tagihan internet dari pada jajan (y)

16. BT kalo keypad macet - macet>:O. Padahal harus cepet
dibales comment / •̸Ϟ 3-|

17. Doa cuma sebentar sudah amin O:) kalau Facebookan bisa
berjam-jam an, tobat woy tobattt =D

18. Saking kusuknya baca nih komentar sampe gak sadar klo
point no 11 kagak ada!
#:-s #:-s ◦°◦capĕĕ dĕĕ°◦◦ #:-s
Comments
4 Comments

4 komentar:

  1. haha setuju gan, sampe pertama yg dicariin adalah hp . .

    BalasHapus
  2. Klo ane sih sering kena no 5 Gerem banged rasanya XD, HP kejahit ditangan haha dan akh Gw BODO bisa gak tau klo no 11 itu gak ada X )

    BalasHapus
  3. sy sih g prnh maen FB di HP, ak jg dh g terlalu ketagihaan FB lg, soalny keseringaan fokus ke CL tp pernyataan diatas bnr :D

    BalasHapus
  4. Mirip kelakuan ane gan hehehehe

    BalasHapus

Silahkan berkomentar dengan menggunakan kata yang Sopan...
Trims...

Languange

English German Russian Japanese Arabic Chinese Simplified