Home » » Orang edan!

Orang edan!


Suatu hari di Sebuah toko Baju dimulailah cerita

Penjual : ada yang bisa saya bantu mas??
Pembeli : mas ada sate gak mas??
Penjual : Gak ada lah mas, ini kan toko baju msak beli sate sih?
?? -_-
Pembeli : oh ya sudah mas...

Keesokan harinya pembeli itu datang lagi....


Penjual : cari apa mas?
Pembeli : cari sate, ada gak mas???
Penjual : gimana sih ini kan toko baju!! knapa cari sate?? beli aja d warung makan sono!!!
Pembeli : oh ya sudah, makasih yak...

Keesokan harinya pembeli itu pun datang lagi...

Penjual : mau apa lagi mas??
Pembeli : mau beli sate mas,
Penjual : woyy!!! cari mati lo,,, ini kan toko baju!!!!! jangan bikin emosi lu!!! pergi sana!!! awas aja lo kalo besok balik lagi mau cari sate!!! gue iket pakae tali, trus gue paku kepala lo biar lu mati aja!!!
Pembeli : "oh, ya udah mas.."

Keesokan harinya pun datang lagi

Penjual : "cari mati lo!! dateng lagi!!!"
Pembeli : "mas, ada tali gak?!!
Penjual : "nah, gini donk, cari yang beda, tali? ga ada mas..
Pembeli : "ada paku gak mas?"
penjual : "ga ada juga mas, emang knapa??"
Pembeli : "yes, jadi mas ga bisa bunuh saya, ada sate gak mas??"
Penjual : "*&)*&*&*(&*(&*!!!! #nelen motor



Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Silahkan berkomentar dengan menggunakan kata yang Sopan...
Trims...

Languange

English German Russian Japanese Arabic Chinese Simplified