Home » , » TES IQ Kamu

TES IQ Kamu


IQ atau singkatan dari Intelligence Quotient adalah sebuah usaha pengelompokan kecerdasan manusia yang pertama kali dikenalkan oleh Alfred Binet, pada awal abad 20. Alfred sendiri adalah seorang ahli psikologi dari Perancis.

Inti dari kecerdasan intelektual ini adalah aktivitas otak. Otak adalah anugrah yang sangat berharga dari dalam diri manusia. Beratnya sekita 1,5 kg atau sekitar 5% berat tubuh manusia. Uniknya otak laha yang mengkonsumsi 30% asupan kalori tubuh setiap hari. Didalamnya terdapat 10-15 triliun sel syaraf, dan rata-rata manusia menggunakan 4-5% dari seluruh otak, dan oarang jenius menggunakan 5-6% saja, sisanya 94% hingga saat ini para peneliti tidak mampu membuka rahasia otak.


IQ atau tingkat daya tangkap anak dapat ditentukan pada umur 3-13 tahun. IQ dapat ditentukan dari beberapa faktor yakni dari keturunan atau genetik dan dari asupan gizi makanan.Daya tangkap atau IQ ini diyakini tidak akan pernah berubah hingga dewasa sekalipun, kecuali jika ada sesuatu yang terjadi seperti kecelakaan atau penuaan. Jika seorang anak ber IQ tinggi maka dia akan lebih mudah dalam menangkap ilmu yang didengarkannya.

Jika anda Ingin Mengetahui seberapa besar IQ anda maka Kamu bisa Melakukan Tesnya di
1. www.iqtest.com/
2. www.quickiqtest.net/indonesian/
3. www.free-iqtest.net/

Semoga bermanfaat
Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Silahkan berkomentar dengan menggunakan kata yang Sopan...
Trims...

Languange

English German Russian Japanese Arabic Chinese Simplified