Home » » Pengertian Jenis-jenis Tipe game

Pengertian Jenis-jenis Tipe game

Pengertian game RIP,FULL RIP,REPACK,DAN RELOADED
RIP : Game yang di Compres secara penuh,dengan pengurangan beberapa fitur,seperti audio dan video dan juga menghasilkan size yang jauh lebih kecil dari pada versi repack.untuk di versi RIP akan ada pengurangan dari segi texture. ( ex : NFS Most WAnted akan hilang beberapa Strip buat Vynilnya ) dan beberapa game RIP biasanya tidak memiliki cut scene(Video) pada saat awal masuk game , ataupun saat play. :-)

FULL RIP : Mirip dengan RIP cuman bedanya pada tingkat working game, yang udah di working hanya 70% karena di kurangi sizenya dan
fitur2nya secara penuh.

REPACK : Game yang di kompres secara penuh tanpa penguran fitur, audio tetap original,tapi video ( cut scene ) di perkecil qualitasnya agar sizenya berkurang tanpa menggangu jalan nya game,karena masih belum pernah menemui kendala penginstallan pada game repack. repack yang sudah Tested adalah BLACK BOX , RG. CATALYS , dan KaOS yang menurut saya masih belum begitu sempurna.

RELOADED : Versi RELOADED sizenya tidak jauh beda dengan size game origin nya,karena ver RELOADED adalah versi origin yang di crack,jadi qualitas dari game tersebut masih bisa di dapat secara penuh.ini di anjurkan bagi yang punya koneksi Internet yang bagus.
Comments
3 Comments

3 komentar:

  1. gan, ada most wanted gak ? tadi gue cek gak ada, mohon di baca requestnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. sorry gan bukan ngerepotin, tpi gue rasa itu ps3, bener gak? klo ada yang versi ps2 aja gan, klo itu emang versi ps2 yang rip aja gan, sorry ya skali lagi. Ardan

      Hapus

Silahkan berkomentar dengan menggunakan kata yang Sopan...
Trims...

Languange

English German Russian Japanese Arabic Chinese Simplified