Home » , » Foto Tentara Lucu dengan Keterangan

Foto Tentara Lucu dengan Keterangan

Tentara juga manusia, kali ini tidak kelihatan seram namun lucu banget. Tentara adalah salah satu pekerjaan yang paling berbahaya, tapi mengandung banyak momen lucu.


Ternyata, selain sebagai sekolah sihir, Hogwarts juga buka cabang sekolah militer, ini dia dua lulusannya.


Komandannya didepan pasti bawa kasur, sayang kameranya ga mengarah kesana.

Sebagai kameraman memang dituntut mendapat gambar terbaik, sayang dia ragu2 ngabil gambarnya, coba maju 4 langkah lagi kedepan pasti gambar sempurna
pigeon commander
Dimana-mana bangsa burung selalu pengin nembak saja.

Ini dia tentara yang terobsesi dengan Robin Hood.
Ehm…. ehem….
Bush bilang, “Bagaimana kita bisa mengalahkan musuh, kalo mereka tidak kelihatan”
Kelihatannya emang mereka sedang berendam, tapi kenyataannya mereka sedang main anggar.

Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Silahkan berkomentar dengan menggunakan kata yang Sopan...
Trims...

Languange

English German Russian Japanese Arabic Chinese Simplified