Home » » Cara menghilangkan + membunuh Virus Autorun.inf

Cara menghilangkan + membunuh Virus Autorun.inf

Autorun Virus Remover  V3.1(Sep 20, 2011)

Apakah anda punya masalah seperti ini? dan bagaimana cara mengatasinya?
ya Virus ini membuat saya Kesal Setiap kali saya mencolok FlashDisk saya PC saya Menjadi lamban dan AV yang saya pakaipun hanya mendeteksi dan tidak bisa menghapus serangan ini sudah saya alami berkali kali waktu demi waktu sampai Instal Windows tapi akhirnya setelah melakukan Perjalanan yang panjang dari google akhirnya saya menemukan software ampuh dan sudah saya uji dan hasilnya Woooke banged!
Download Softwarenya ada dibawah ini:

√ 100% protection against any threats via USB drive

√ Remove autorun virus in the infected system

√ The best solution to protect offline computer

√ 100% compatible with other antivirus software

√ Pay once and get it all (All Updates FREE)

√ USB stick, Removable disk, Mp3, etc are supported

√ Compatible with Windows XP/Vista/Windows 7

√ Easy to use

Cara Aktivasinya:
1.jalankan AutorunRemovernya
2.pilih "Register" kemudian masukan Keynya
3.Selesai sudah,jika anda sudah paham yang saya jelaskan diatas nah langsung saja Download Softwarenya dibawah ini:

Download :

AutorunRemover V2.1 Full Version
Link Alternatif:

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dengan menggunakan kata yang Sopan...
Trims...

Languange

English German Russian Japanese Arabic Chinese Simplified

Chat