Home » » Minecraft 1.6.4 Cracked [Full Installer] [Online] [Server List]

Minecraft 1.6.4 Cracked [Full Installer] [Online] [Server List]






Ada yang pernah main Minecraft ngga? Kebetulan lumayan banyak yg ga tau tentang minecraft , jadi buat yang belom pernah main atau denger, sya mau kasih tau tentang game ini, soalnya menurut sya adiktif banget dan punya banyak potensi.

Apa sih Minecraft itu?

Minecraft adalah game sandbox Indie buatan satu orang,
namanya Markus Persson aka Notch. Game ini menggunakan Java sebagai platformnya dan terinspirasi dari beberapa game lain, yaitu Dwarf Fortress, Infiniminer, Roller Coaster Tycoon, dll.

Seperti apa gameplay Minecraft?

sya coba jelasin gameplaynya dengan bahasa sya sendiri ya hehe.
Intinya adalah, di dalam Minecraft kita harus bangun rumah, bikin tools, bikin senjata buat survive lawan zombie, tengkorak, dll, yang muncul di malam hari.

Begitu masuk ke gamenya, kita ga punya apa-apa, kita harus nebang kayu untuk bikin tools, abis itu gali-gali goa buat cari batubara untuk bikin obor, sebaiknya dilakukan siang hari, karena di malam hari, zombie-zombie ganas bermunculan.

Kurang lebih gameplaynya seperti itu, tapi dengan adanya banyak mod, gameplaynya hampir ga terbatas kalo menurut sya.

Fakta-fakta tentang Minecraft:

- Minecraft dibuat oleh satu orang.
- Sejak pertama kali dirilis sudah terjual lebih dari 2 juta game client.
- Minecraft pernah ditawar oleh Steam, tapi ditolak.
- Yang buat sudah mengantongi kurang lebih Rp +240 Miliar dari game ini.
- Minecraft memiliki 7 juta member.

Oh ya, perlu diingat juga, Minecraft tidak mempunyai system requirementofficial, Minecraft adalah game yang Menguras RAM ! bahkan Memory Usagenya sama besarnya seperti game game besar / game trend saat ini. Minecraft TIDAK butuh VGA yang besar, melainkan RAM. RAM 1gb dan VGA Intel cukup untuk memainkan game ini


[MEDIAFIRE]
             SETUP
Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Silahkan berkomentar dengan menggunakan kata yang Sopan...
Trims...

Languange

English German Russian Japanese Arabic Chinese Simplified