Home » , » Cara Mengatasi "Documents.library-ms" is no longer working dengan mudah

Cara Mengatasi "Documents.library-ms" is no longer working dengan mudah

Gak tau apa penyebabnya karena saya tidak tau kenapa bisa terjadi, kejadian awalnya ya biasa biasa saja namun gak sengaja saya perhatiin gambarnya kok aneh begitu dan pas diklik taraaaam "Documents.library-ms" maupun "Picture.library-ms" "Music.library-ms" "Video.library-ms" is no longer working, kejadian ini terjadi pada Windows 7 dan Windows 8 namun untuk mengatasi masalah ini terbilang
mudah :) jadi jangan cemas apalagi sampe galau hehe, saya kasih 2 Petunjuk,
Petunjuk pertama anda cuma "baca" dan katakan Simple,
Petunjuk kedua anda streaming

Caranya Pertama
1. Langsung lokasi kejadianya, trus blok ke empat folder yang bermasalah tersebut dan pilih Hapus/Delete kemudian Ya. bingung? pastilah... lanjut tahap ke 2

2. nah setelah anda melakukan tahap pertama pasti daftar pustaka/Libraries anda kosong, jangan takut klik kanan daftar pustaka/libraries lalu pilih restore default libraries(lihat gambar) 

3. Selesai. Folder muncul kembali dan gambarnya pun kembali normal :D





Cara Kedua
Hanya 1 menit



Selesai... :D jika ada kata saya yang kurang dan gak jelas banged ya tolong diperbaiki ya :)



Comments
1 Comments

1 komentar:

  1. terimakasih bnyak gan, sangat bermanfaat, gak jadi bangkrut usaha ane,,,, :)

    BalasHapus

Silahkan berkomentar dengan menggunakan kata yang Sopan...
Trims...

Languange

English German Russian Japanese Arabic Chinese Simplified

Chat