Home » » Cara mengatasi Mouse tidak berfungsi saat bermain di Game PC Ghost Recon Future Soldier

Cara mengatasi Mouse tidak berfungsi saat bermain di Game PC Ghost Recon Future Soldier

Ketika ingin memainkan misi lanjutan Sebuah permainan yang mantap! yaitu Ghost Recon Future Soldier dari awal menu lancar bisa dipilih namun sejumlah keanehan terjadi yaitu ada tombol tombol Huruf "A" "X" dan sebagainya seperti halnya Stick Xbox , namun hal itu saya anggap biasa, saat bermain jalan bisa klik kanan bisa nembak bisa yang menjadi masalahnya adalah, "Tidak bisa mengarahkan Pandangan dengan mouse". sungguh mengejutkan,ya walaupun sangat sedikit yang mengalami hal ini ya setidaknya bagi bagi aja, singkat kata singkat cerita saya berhasil menemukan caranya dan sebabnya, Sebabnya adalah
saya telah menginstal dan mengaktifkan Control Gamepad pada Device Manager, Cara mengatasinya;

-Buka Device Manager
 *Windows + R ketik "devmgmt.msc" lalu Ok.
-Pada Human Interface Device lalu pilih Instal GamePad (Game Controller) klik kanan dan pilih "disable" (lihat gambar biar lebih jelas).
-Selesai. dan permanan pun kembali Bisa diarahkan dengan Mouse :D

Berikut Tampilan  ketika Gamepad di Device manager diaktifkan dan setelah di Nonaktifkan di game GRFS
(Gamepad diaktifkan)

(Gamepad di Nonaktifkan)

Selesai.

Jika ada salah salah kata atau ada yang kurang saya mohon maaf dan anda dapat memperbaiki kata kata saya yang salah diatas itu melalui kotak komentar dibawah :D ,....
komentar anda adalah masukan bagi saya untuk menjadi lebih baik lagi, tapi inged ya masukkannya yang bener jangan emosi sesaat okay...
Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Silahkan berkomentar dengan menggunakan kata yang Sopan...
Trims...

Languange

English German Russian Japanese Arabic Chinese Simplified