Home » » 5 Kanibalisme yang paling Mengerikan

5 Kanibalisme yang paling Mengerikan

Di zaman purbakala kisah manusia memakan manusia atau kanibalisme sering terjadi karena peradaban masa lalu belum mengenal teknologi. Kisah manusia gua yang memakan daging manusia sudah sering kita dengar.

Namun di zaman moderen seperti sekarang ini ternyata kasus kanibalisme masih bisa terjadi. Sejumlah kejadian mungkin bisa saja menjadi alasan darurat manusia terpaksa memakan manusia. Tapi sejumlah kasus kanibalisme berikut ini ternyata tidak dilandasi alasan darurat, melainkan semata karena kekejaman pelaku atau gangguan kejiwaan.

Apa saja kisah kanibalisme zaman ini yang cukup mengerikan? Simak ulasannya seperti dilansir dari situs odee.com.



1. Lelaki Jepang memasak alat kelaminnya untuk hidangan makan malam


image

Tahun lalu seorang lelaki Jepang di Ibu Kota Tokyo bernama Mao Sugiyama, 22, dengan sukarela menjalani operasi bedah pemotongan alat kelamin.

Pria yang bekerja sebagai ilustrator itu kemudian membawa penis dan buah zakarnya ke rumah untuk dimasak dan dihidangkan kepada lima orang.

Pria itu memasang harga Rp 2,4 juta bagi setiap orang yang memakan hidangannya.

Sugiyama memasak sendiri hidangan itu.

Sebelum menyantap hidangan itu tamu undangannya mendengarkan alunan musik piano dan mengikuti diskusi panel.

Orang yang menyantap hidangan Sugiyama itu adalah pasangan berusia 30 tahun, perempuan 22 tahun, lelaki 32 tahun, dan pria 29 tahun.
( Gile lu ndroo )

2. Perempuan Australia menyajikan mayat suami untuk santapan makan malam anak-anaknya


image

Perempuan Australia menyajikan mayat suami untuk santapan makan malam anak-anaknya

Katherine Knight menjadi perempuan Australia pertama yang menjalani hukuman penjara seumur hidup tanpa keringanan lantaran membunuh suaminya.

Katherine membunuh suaminya, John Charles Thomas Price, pada tahun 2000 dengan menusuknya sebanyak 37 kali lalu menggantung mayatnya dan memotong kepalanya untuk ditaruh di tungku perapian. Dia juga memasak daging bokong suaminya bersama sayuran untuk dihidangkan kepada anak-anaknya.

Untungnya polisi berhasil menangkap perempuan itu sebelum anak-anaknya pulang.

3. Juru masak kafe ini memasak istrinya


image

Pada suatu malam di bulan Oktober 2009, David Viens dan istrinya bertengkar hebat. Karena saking kesalnya David mengikat mulut dan kaki istrinya. Dia beralasan itu untuk mencegah istrinya supaya tidak mabuk-mabukan.

David kemudian panik karena keesokan harinya istrinya itu ditemukan sudah mati. Namun bukannya malah menghubungi polisi, David punya cara lain untuk menyingkirkan mayat istrinya.

Ketika itu David merupakan juru masak di restoran Thyme Cafe di Torrance, California, Amerika Serikat.

Sewaktu ditanya polisi saat wawancara, David mengatakan, saya memasaknya pelan-pelan. Perlu empat hari untuk memasak semuanya.

David memasak mayat istrinya itu dalam air mendidih. Dia kemudian membuang sisa tubuh istrinya bersama sampah dapur dari kafe.

4. Dua kanibal Rusia memakan kakaknya sendiri


image

Pada 2009 dua orang warga Rusia memakan kakak mereka setelah membunuhnya. Kejadian itu berhasil mereka sembunyikan selama enam bulan. Kedua pelaku adalah Timur berusia 28 tahun dan Marat, 23 tahun. Mereka membunuh dan memakan kakak mereka bernama Rafis di Kota Perm, Rusia.

Polisi mencurigai kedua kakak-adik itu lantaran mereka melaporkan kakak mereka hilang tapi tidak bisa menjelaskan secara rinci keberadaan kakak mereka sebelum hilang.

Seteleh menggerebek rumah mereka, polisi menemukan tulang kerangka Rafis. Rupanya mayat Rafis dikubur di halaman belakang rumah.

Timur mengatakan dia memakan kakaknya karena tidak ingin kembali ke penjara jika ketahuan polisi. Timur sebelumnya pernah dipenjara sepuluh tahun lantaran membunuh tetangganya.

"Ya kami memutuskan memakannya. Saya tidak mau kembali masuk penjara. Jadi kami harus memotong kepala dan menguburkannya. Kami memotong-motong badannya dan menyimpannya di kulkas."

"Kami memasaknya dan memakan dagingnya selama enam bulan."

5. Rocker ini memakan jarinya sendiri


image

Suatu hari David Playpenz asal Colchester, Essex mengalami kecelakaan sepeda motor. Dalam kejadian itu tangannya terluka. Ketika dia menemui dokter beberapa hari kemudian terlihat salah satu jarinya menghitam dan kata dokter harus diamputasi.

Playpenz kemudian setuju dan meminta jarinya itu bisa dibawa pulang. "Tentu!" kata dokter.

Playpenz yang berusia 30 tahun itu selama ini memang tertarik dengan kanibalisme. "Saya selalu penasaran apa rasanya daging manusia. Tapi hal itu pasti melanggar hukum. Lalu saya terpikir, saya tidak akan dihukum jika memakan daging saya sendiri. Jadi saya putuskan memasak jari saya dan memakannya.

Dia kemudian memotret tulang jarinya dan mengunggahnya ke laman situs media sosial Facebooknya.

( Zaman sekarang masih ada aja orang makan orang )
Comments
1 Comments

1 komentar:

Silahkan berkomentar dengan menggunakan kata yang Sopan...
Trims...

Languange

English German Russian Japanese Arabic Chinese Simplified