Home » , » Udin & PLN

Udin & PLN

Suatu malam, udin menelpon petugas PLN karena dirumahnya terjadi pemadaman listrik.

Udin : Halo pak, kok ditempat saya mati lampu sih?

PLN : Inalillahi wa inalillahi rojiun.. Saya turut berduka cita, tapi kalo mau ngumumin kematian itu dimesjid atau dimushola. Bukan disini!

Udin : Kampret lo! Gue serius, listriknya padam

PLN : Kalo padam nyalain aja pake korek api

Udin : Dasar oon!

PLN : Belum pak, listriknya masih off belum on

Tut tut tut... ( Udin menutup telpon )

1 Jam kemudian..

Udin : Halo..

PLN : Ngapain lagi sih? Gangguin orang tidur aja

Udin : Cuma mau nanya, PLN buka jam berapa?

PLN : Jam 8 ..

Udin : Bisa buka sekarang gak?

PLN : Nggak! Ini masih jam 3

Udin : Tolong pak! Soalnya saya didalam kantor PLN, gabisa keluar. Pintunya terkunci!

PLN : Haha sukurin! Emangnya kenapa lo masuk?

Udin : Mau nyalain listrik pak

PLN : Udah ah gue ngantuk mau tidur

Tut tut tut .. ( PLN menutup telpon )

1 Jam kemudian ..

Udin : Halo lagi pak ..

PLN : ( Jawab dg emosi ) Dasar kampret! Gara gara lo gue jd gbisa tidur

Udin : Saya cuma mau bilang kalo saya uda keluar. Listrik udah saya nyalain

PLN : Emang siapa yg ngeluarin kamu? Emang kamu bisa nyalain listrik?

Udin : Yang ngeluarin saya pemadam kebakaran, listriknya udah saya nyalain pake korek api

PLN : (T_T) *nangis guling guling*
Comments
1 Comments

1 komentar:

Silahkan berkomentar dengan menggunakan kata yang Sopan...
Trims...

Languange

English German Russian Japanese Arabic Chinese Simplified