Home » , » Rahasia Menjadi Pria Ganteng

Rahasia Menjadi Pria Ganteng


Rahasia Menjadi Pria Ganteng-Banyak kaum pria yang mencari formula bagaimana cara menjadi ganteng, tampil tampan, tampil menawan, dan memikat banyak kaum hawa.

Ini memang sebenarnya masih fitrah, tetapi yang harus dipahami bahwa tidak semua apa yang tampil secara fisik itu yang baik. Karena tampilan fisik atau materi itu terbatas dan bisa menipu. Keterbatasan itu pula yang membuat apa yang di lihat atau yang dipandang manusia tidak akan sempurna.


Tampilan fisik, memang bukan sebuah pesanan. Tampilan kita bukanlah sesuatu yang bisa dipesan seenak perut kita. Wajah, fisik, tubuh, warna mata, warna kulit, bentuk rambut, dan kenampakan fisik lainnya adalah sebuah kehendak dari Sang Pencipta, tidak ganggu gugat di sana.Yang ada dan itu yang terbaik adalah dengan memanfaatkan segala apa yang kita miliki untuk melakukan yang terbaik.

Janganlah Anda mencercah kegelapan, tetapi yang perlu Anda lakukan adalah menyalakan lilin

Begitulah mungkin, kalimat  bijak untuk melihat dunia ini dengan penuh kelapangan. Bukan sok bijak, atau sok mengikuti om Mario Teguh, tetapi kebijkasanaan lahir dari sebuah pengalaman dan muhasabah terhadap apa-apa yang telah kita lakukan.

percaya tidak kalau Pak Mario Teguh pernah memberikan tips dahsyat, tips unik, tips terbaik untuk menjadi seorang pria yang ganteng alias tampan. Apa itu tipsnya, mungkin gambar di bawah ini dapat memberikan penjelasannya. Silahkan lihat.

                                                            Berikut caranya:
pria tampan

Sumber
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dengan menggunakan kata yang Sopan...
Trims...

Languange

English German Russian Japanese Arabic Chinese Simplified

Chat