Home » » WARNING!!! Game Kecil dan Paling Berbahaya!!!

WARNING!!! Game Kecil dan Paling Berbahaya!!!

Game Yang Paling BERBAHAYA Sedunia
>>LOSELOSE<<
Helow, Sudah lama saya(Woooke.blogspot.com) posting game yang biasa ya, tapi kali ini saya posting game yang benar benar berbahaya bagi PC dan mungkin anda akan Berteriak ketika selesai bermain game ini hehe, nama game ini adalah LOSE/LOSE game aneh dan berbahaya bagi file di komputer agan karena game ini memiliki kosekuensi yang real dan aneh, agan diminta untuk membunuh alien dgn pesawat tempur agan untuk mendapatkan score tapi setiap alien yang mati=salah satu file di komputer anda ter hapus, jikalau agan di bunuh alien maka game ini akan menghapus diri nya sendiri :LOL haha Ane banged kan? tapi jika anda ingin Menghapus data di PC anda dengan Hepi bisa menggunakan ini atau paling tidak Gunakan DeepFreeze dan bekukan semua Drive anda biar kalau kehapus bakalan balik lagi XD



Want To Try ?

Saya Tidak Menyarankan anda Bermain game ini!!!


>>ReadMe<<

=====================================================
WARNING!!!!!!!
  • Segala Kerusakan,kehilangan,kesedihan,Kesenangan,Keputus asaan dan kematian(awkawk lebay) tidak saya tanggung Sepenuhnya!
  • Jangan sampai ketagihan atau harddisk anda akan kosong dan tadaaam
  • Jangan sembarangan godain orang dengan game ini nanti bisa fatal akibatnya
  • Jangan digunakan pada PC/Laptop yang ada Tugas Kerjaan atau PC kantor!
  • Gunakan Deep Freeze jika ingin aman kunci semua Drive dengan Deep Freeze !!!!
  • Dapat mebuat sakit jantung, ya iyalah klo Data berGiga anda Hilang Seketika
  • Jangan salahkan blog ini jika anda marah karena saya sudah memperingati
============================================================
Komentar orang-orang yang sudah pernah mencobanya
Comments
1 Comments

1 komentar:

Silahkan berkomentar dengan menggunakan kata yang Sopan...
Trims...

Languange

English German Russian Japanese Arabic Chinese Simplified

Chat