Home » » Sugee! Sony WALKMAN hatsune Miku ludes dalam Enam jam

Sugee! Sony WALKMAN hatsune Miku ludes dalam Enam jam


Menunggu megapacknya rilis XD
---------------


Sony Electronics menjalin
kerjasama dengan Crypton Future Media untuk merislis Sony Walkman edisi terbatas yang bertemakan Hatsune Miku. Sebelumnya Sony dan CFM telah mengumumkan akan mengadakan sebuah event untuk PS Vita x Project Diva f di tanggal 29 Agustus tepat sehari sebelum rilis resmi game Project Diva f untuk perangkat PS Vita. Sony Walkman versi Miku tersedia dalam dua pilihan warna dan tiap warna hanya tersedia 3939 unit. Harga tiap unit 12.800 yen atau sekitar 1,3 juta rupiah. Terdapat opsi untuk paket pembelian Sony Walkman dengan speaker eksternal seharga 15.800 yen atau sekitar 1,6 juta rupiah.
Berikut gambar Sony Walkman versi Hatsune Miku:

Click utk memperbesar

Walkman ini akan dijual disebuah event yang berlokasi di Tokyo dekat dilaksanakannya event PS Vita x PjDf. Sekedar info tambahan Walkman yang digunakan adalah model NW-S764.

PS Vita White Crstal Hatsune Miku Limited Edition
---------------
Sony harus menghentingkan
penjualan Sony Walkman Hatsune Miku limited edition karena jumlah pemesanan
telah mencapai batas barang yang disediakan. Peristiwa tersebut terjadi pada tanggal 3 Agustus pukul 11:00 am ketika toko online Sony telah membuka reservasi pembelian Sony Walkman Hatsune Miku limited edition dan tak sampai enam jam kemudian atau tepatnya pada pukul 04:30pm Sony menghentikan penjualan karena jumlah reservasi telah sama dengan jumlah walkman yang telah disiapkan. Sony dan Crypton Future Media bekerjasama merilis tiga model Sony Walkman untuk memperingati hari ulang tahun Hatsune Miku. Ketiga model tersebut yaitu:

walkman bukan handphone

NW-S764 L dengan warna hijau toska (warna khas miku), NW-S764 B dengan warna hitam, NW-S764 K/L dengan warna biru serta dilengkapi dengan external speaker. Setiap model akan dijual sebanyak 3939 unit dan akan dikirimkan kepada pembeli pada 25 Agustus.
---------------
Dikonfirmasi Megapack Nya juga akan dirilis 26 agustus mendatang,
Buat pemegang hape sony yang udah di patching nih nunggu aja kerilisannya (termasuk ane , hape se k550/w610 juga mau ane pasangin megapacknya...)
Sayangnya megapack hanya akan di rilis 2 versi ukuran layar, 176x220 dan 240x320
*yang.pke.hape.se 128x160 dan 240 keatas ngacir aja XD

---------------
Comments
1 Comments

1 komentar:

  1. Waw keren jadi pengen beli tuh soalnya an e penggemanr hatsune miku juga :)

    BalasHapus

Silahkan berkomentar dengan menggunakan kata yang Sopan...
Trims...

Languange

English German Russian Japanese Arabic Chinese Simplified

Chat