Home » » Pada Bego

Pada Bego


Pada hari minggu
Dua orang bos yang berteman baik saling membicarakan supir mereka yang bodoh,

Bos 1 : “Bang lu tau ga supir gua bego banget?”
Bos 2 : “Masa sih gw ga percaya!”
Bos 1 : “Bentar gw buktiin ya”. Lalu dia panggil Supirnya “Maaaaang kesini deh!”
Sopir 1 : “iya Bos Ada apa?”
Bos 1 : “Nih ada duit 100rb tolong beliin mobil Merci ke showroom” sambil ngasiin duit ke supirnya
sopir 1 : “s
iap Bos!” sambil langsung bergegas berangkat

Boss 1 : “Tuhkan apa gw bilang, masa dikasih duit 100rb mo beli Mobil Merci”
Boss 2 : “Itu sih belum seberapa, sopir gw lebih bego lagi, bentar gw panggil” lansung manggil sopirnya.
Sopir 2 : “Ada apa Bos?”
Boss 2 : “Coba kamu liat kerumah, ada saya ga disana?”
Sopir 2 : “Siap Bos! saya segera Pergi”
Boss 2 : ” Tuhkan apa gw bilang, Masa disuruh kek gitu mau aja? Udah jelas gw disini”

Merekapun sampe guling-guling

Tanpa sengaja kedua Sopir bertemu di perjalanan,
kemudian mereka curhat satu sama lain

Sopir 1 : “Bang bos gw begonya tuh minta ampuuuun deh!”
Sopir 2 : “emangnya gimana?”
Sopir 1 : “Tadikan gw dikasih duit 100rb suruh beli Mobil Merci, bego banget kan bos gw udah tau ini hari minggu masa gw disuruh beli mobil, showroom kan pada tutup”
Sopir 2 : emang tolol kebangetan Bos lu tapi itu belum seberapa dibandingin bos gw!”
Sopir 1 : “Emang Bos lo gimana?”
Sopir 2 : “masa gw disuruh pulang ke rumahnya buat ngeliat kalo dia ada apa engga Bos gw kan bawa HP. tinggal dia telpon aja kerumah apa susahnya malah nyuruh gw!”
Sopir 1 : “kita emang senasib punya bos pada bego”

#LucuGakLucuWowXD
Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Silahkan berkomentar dengan menggunakan kata yang Sopan...
Trims...

Languange

English German Russian Japanese Arabic Chinese Simplified