Home » » Penyebab website di Banned oleh google

Penyebab website di Banned oleh google


Penyebab website di Banned oleh google dikarenakan telah melakukan kesalahan yang tidak baik untuk dilakukan. Bayangkan saja jika blog anda sudah mendapatkan top rangking dihalaman pencarian google. Tentu blog anda akan kebanjiran trafik dan akan menjelitkan bisnis yang anda jalankan. Anda tidak sia-sia Mengerahkan seluruh tenaga , waktu , dan uang untuk menghasilkan seperti itu. Anda bisa tidur dengan nyenyak sebagai blogger yang sukses. Tapi ke esokan harinya anda mendapatkan blog anda tidak lagi diindeks oleh Google. Anda memasuki kata kunci "site:domainanda.com" dan "link:domainanda.com" tapi hasil pencarian menunjukan hasil yang nihil. Ini berarti blog anda telah di Banned oleh google. Tidak ada lagi trafik yang datang ke blog anda dan tentu saja bisnis anda jatuh seketika.

Saya berharap itu jangan sampai terjadi pada anda. Kalau harus terjadi pada anda, semoga ke suksesan pada dunia blogging anda tanpa harus mengalami kegagalan telak karena blog anda telah di banned oleg google. Untuk Mengatisipasi hal tersebut maka akan saya uraikan penyebab situs di banned oleh google :

1. Duplikat Konten
apa bila anda mempunyai banyak duplikat konten dengan blog yang di luarkan, Maka google akan memberitakan hukuman berupa rangking yang rendah atau bahkan blog anda bisa langsung di Banned.

2. Cloaking dan Redirect
Cloaking merupakan tindakan yang tidak terpuji dan sangat tidak di sukai oleh search engine. Teknik Cloaking merupakan teknik membuat halaman web yang tidak berarti namun banyak memiliki keyword yang sesuai dengan niche yang di tembak. Dari link yang ada di web tersebut akan di redirect ke halaman web yang dituju. Beberapa black hat blogger suka menggunakan cara ini karena search engine kurang efektif dalam mendeteksi halaman cloaking. Namun, resikonya jika anda ketahuan maka Google akan langsung membanned blog anda tanpa pandang bulu.

3. Teks dan Link Tersembunyi
Teks dan link tersembunyi ( biasanya berupa keyword niche ) bisa di sisipkan namun tidak bisa di baca oleh mata manusia kedalam halaman web atau blog. Secara teori hal ini akan meningkatkan sebuah web atau blog, namun teknik ini merupakan sebuah tindakan kecurangan. Dewasa ini , search engine menjadi semakin pintar untuk mendeteksi teks dan link tersembunyi dan tidak segan-segan untuk langsung memberi hukuman Banned.

4. Keyword Spamming
Keyword Spamming merupakan tekni meletakan keyword sebanyak mungkin di meta tag dan body teks. Biasanya keyword spamming memasukan keyword-keyword yang tidak ada hubungannya dengan niche blog. Namun jika search engine spider mendeteksi, anda dalam masalah besar.


5. Broken Link
Dengan banyaknya link yang menuju blog anda, maka rangking blog anda semakin besar. Namun anda harus berhati-hati dengan hal ini Jangan bergabung dengan layanan link fram untuk memperbanyak link. Pastikan juga bahwa link di blog anda tidak ada yang broken. Jangan menaruh link yang menuju ke blog yang di banned atau blog yang sudah di blacklist oleh google.

6. Jangan percaya Sofware - sofware otomatis
Pengguna Sofware yang menawarkan jasa memperbanyak link atau menggenerate halaman secara otomatis hanya akan membuahkan banned oleh google. Hal tersebut merupakan hal ilegal dalam search engine optimization.
Comments
1 Comments

1 komentar:

Silahkan berkomentar dengan menggunakan kata yang Sopan...
Trims...

Languange

English German Russian Japanese Arabic Chinese Simplified