Home » » Opera Mini 7 Final - Naruto.jar

Opera Mini 7 Final - Naruto.jar



Posting perdana :D

  v3 beta rilis...
hehe oke ini fitur baru grogol... Blog Today/Update Blog Hari Ini , update sesuatu seperti anime news, jpop music/soundtrack anime , dunia phreaker seperti gretongan tips trick , dan masih banyak lagi.. :D
di postingan perdana kali ini ane share nih opera special naruto... pasti banyak yg minat nih hehehe ...
simak fiturnya:
• Update UA mod dengan UA mozilla k-ninja Mozilla/5.0 (Windows; U; Windows NT 5.1; en-US; rv:1.8.1.4pre) Gecko/20070404 K-Ninja/2.1.3

• Speedial Full Grid mode (suport All screen layout) , idah ane test di hape sony jadi full grid
• Copy Paste clipboard infinity saving txt, bisa nyimpen banyak copasan
• Screenshotter by pressing green key for nokia, and setup with key * (jika pengen ganti tombol, ada kode2nya, PM ane)
• HandlerUI v204 thx buat YKhandler team hehe.. dgn adanya fitur ini.. kita bisa internetan gratisssss... asal tau tricknya hehe
dll
nih gambar screenshotnya om..



.
.
padahal kemarin udah buat skinnya...

tapi gak sengaja kehapus... males mau buat ulang backup nya...
oke langsung comot...
[*.JAR] [*_JAR] [*.ZIP] ..
Comments
2 Comments

2 komentar:

  1. cara jalan kan nya gimana gan? pake install lagi kah...???

    BalasHapus
  2. iya harus mke instal lg

    BalasHapus

Silahkan berkomentar dengan menggunakan kata yang Sopan...
Trims...

Languange

English German Russian Japanese Arabic Chinese Simplified