Home » , » Shadow Company Indonesia

Shadow Company Indonesia

Shadow Company

Krisis keuangan global telah memicu depresi besar kedua pada abad ke-21. Perusahaan-perusahaan besar mencoba untuk mendapatkan supremasi atas teknologi energi alternatif yang menghasilkan konflik dan ketegangan baru. Para tentara bayaran (mercenaries) dipekerjakan untuk menghilangkan siapa saja yang berani menghalangi jalan mereka dan mengikutinya seperti bayangan.
Kode panggilan para tentara bayaran ini adalah: "Shadow Company".
Shadow Company: The Mercenary War adalah game online FPS(first person shooter) Next Generation pertama di Indonesia. Kenapa disebut Next Generation? Karena game ini didukung oleh teknologi Unreal Engine 3, yang akan memberikan tampilan grafis memukau dan pergerakan karakter yang realistis.

 

     Cover

  • Title: Shadow Company Indonesia
  • Developer: Doobic Game Studios
  • Game Engine: Unreal Engine 3
  • Indonesia Publisher: PT. Qeon Interactive
  • Genre: NEXT GEN MMOFPS
  • Platform: PC-Ms.Windows
  • Official Website: CLICK HERE!!
  • FB Fanpage: CLICK HERE!!
  • Release Date(ID): 2012, 2nd Quarter

Gameplay

Anda akan berperan sebagai tentara bayaran (mercenary) yang dipekerjakan oleh perusahaan besar untuk mendapatkan teknologi energi alternatif, dimana hal tersebut telah membuat konflik dan ketegangan baru.
Banyak aksi yang bisa dilakukan pemain di dalam game, seperti berlari, melompat dan sliding. Dikembangkan oleh Doobic yang berpengalaman membuat MMOFPS, akan membuat Shadow Company menjadi MMOFPS berkualitas tinggi dengan beragam mode permainan yang unik.

Features

  1. Combat Skill: Shadow Company memiliki sistem Combat Skill, dimana pemain bisa memilih lebih dari 20 skill unik. Pemain dapat menggunakan 2 Passive Skill dan 1 Active Skill di dalam permainan. Semua Combat Skill bisa di costumize dengan mudah, jadi pemain bisa melepas atau memasang Combat Skill sesuai dengan keinginan. Tersedia fasilitas Upgrade untuk meningkatkan level Combat Skill.
  2. Game Mode: Memiliki Game Mode keren yang bisa dimainkan oleh 2 hingga 4 team secara bersamaan. a) Game Mode yang memungkinkan 4 team bertanding secara bersamaan dalam 1 map(Team A vs Team B vs Team C vs Team D). Satu team bisa terdiri dari 1 hingga 6 orang. Game Mode ini dinamakan Battle Squad dan belum pernah ada pada game MMOFPS lain. b) Game Mode yang mengharuskan team mengambil sekantong uang dan mempertahankannya hingga waktu selesai. Game Mode ini dinamakan Black Money. Bisa dimainkan oleh 2 hingga 4 team. c) Game Mode yang memiliki gameplay klasik, seperti Team Deathmatch dan Search & Destroy.

Minimum Spesifikasi PC

Operating System: Windows XP
CPU: P4 3.0Ghz
VGA: Geforce 7600
RAM: 1GB
DirectX: DirectX 9.0c

Rekomendasi Spesifikasi PC

Operating System: Windows XP, Vista, 7
CPU: Core2 Duo E6600
VGA: Geforce 8600 GT
RAM: 2GB
DirectX: DirectX 9.0c


Trailer


indowebstar
 IMZUpload
Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Silahkan berkomentar dengan menggunakan kata yang Sopan...
Trims...

Languange

English German Russian Japanese Arabic Chinese Simplified