Home » » Ilusi mata

Ilusi mata

saya mau ngetes indra penglihatan juragan juragan ni ..
setelah liat wajib lapor ..
langsung aja ya gan ..



Spoiler for 1:


terdapat gambar ayah dan anak

Spoiler for 2:


gambar sebuah keluarga, ada ayah,ibu,dan anak perempuan

Spoiler for 3:


kalo yang ini khusus para :maho

Spoiler for 4:


serem ya gan??

Spoiler for 5:


lukisan sebuah lapangan dan seorang yang lagi jongkok

Spoiler for 6:


beruang kutub, atau anjing laut ??

Spoiler for 7:


apakah juragan melihat kelinci dan bebek disana??

Spoiler for 8:


(sekali lagi) apa juragan melihat bebek dan tupai disana??

Spoiler for 9:


amati rambutnya !!

Spoiler for 10:


kalau yang ini, mengharukan ada kakek sama istrinya sedang mengenang masa mudanya dahulu kala, sungguh mengharukan ..


favorit ane nih gan ..
Spoiler for 11:
coba deh fokus pada titik ditengah,lalu coba geser badan juragan ke berbagai arah..




bijimane gan ?? SUKSES kah ??

buat juragan yang mesam mesem ngliatin gambar diatas, gak nolak dong


Quote:
Originally Posted by Ardy
keren gan...
upadate lg dong....
tentara ato orang nungging ??



Spoiler for gambar:
yang ini, ane masih rada belom dapet gan, ada gambar cewe tersembunyi .



Quote:
tapi sekarang udah ketemu kok, berkat agan2 dibawah ..


Spoiler for gambar:
percaya gak gan ?? kalo mengkombinasikan angka 8 & 4, kita bisa mendapatkan angka 0-9 .



Spoiler for gambar:
sebenernya dari gambar gambar ini gak ada yang gerak lho gan ..
percayakah ???
caranya tinggal fokus di satu titik, gw saranin yang di tengah, n alhasil gambarnya berhenti bergerak ..

Spoiler for gambar:

Spoiler for gambar:

Spoiler for gambar:

Spoiler for gambar:

Spoiler for gambar:


Spoiler for gambar:
cewek ato orang maen saxophone ??


Spoiler for gambar:
baca dari jauh gan, biar ketauan..
Spoiler for gambar:


Spoiler for gambar:


Spoiler for gambar:

dibaca = "ABC" & "12,13,14"


Spoiler for gambarnya:
coba deh, juragan bingung gak liat gambar gambar di bawah ini ..,
Spoiler for gambar:

Spoiler for gambar:

Spoiler for gambar:

Spoiler for gambar:
ane aja ampe muter 7 keliling , apalagi yang dadu .


kamsia udah mampir ...

gak nolak

ada tambahan dari tetangga sebelah nih ...


Quote:
Originally Posted by rama.ezekiel View Post
nih gan,biar jadi HT ane tambahanin yg ga kalah keren!
3 dimensi nih gan
dicermatin dulu biar pusing..

Spoiler for ilusi:

Spoiler for ilusi:

Spoiler for ilusi:

Spoiler for ilusi:

Spoiler for ilusi:

Spoiler for ilusi:

Spoiler for ilusi:

Spoiler for ilusi:

Spoiler for ilusi:

Spoiler for ilusi:


sori banget kalo
tapi kalo bermanfaat ga nolak deh nya
 
Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Silahkan berkomentar dengan menggunakan kata yang Sopan...
Trims...

Languange

English German Russian Japanese Arabic Chinese Simplified