Home » » mau melihat jin???nih sya ada caranya nih sya dah coba berhasil...

mau melihat jin???nih sya ada caranya nih sya dah coba berhasil...

ih sya dah coba berhasil... dengan rasa percaya diri yang kuat... di kamar sya sendiri lohh... :)

langsung aja nih caranya :

baca > Yaa Batinu 9x putaran tasbih = 99 butir = 900x inget di malem hari yahhh.... di ruangan gelap dan ga ada suara apa" (sunyi)pejamin mata padang terus ujung hidung... sampe ada percikan cahaya berwarna - warni ,biasanya pada putaran ke 8 dh keliatan percikan cahaya... setelah putaran ke 9 terlihat lingkaran cahaya putih bersinar terang... baca terus Yaa Batinu .... jangan berhenti sampai cahaya lingkaran tadi perlahan-lahan menghilang ....ini di amalkan selama 1 minggu


mungkin agak lama ... tapi sudah ada bukti'a sya sendiri ...

bagi yang berbeda agama [Salah Satu Agama Di Indonesia] ... mungkin bisa coba cara ini.. khas jawa timur...saya belom coba kalo yang ini... soal'a ini aliran bukan dari [Salah Satu Agama Di Indonesia]...yaa jin (666x) di mlm yang sunyi + kamar gelap + pejamin matasampai terdengar suara (entah itu apa yang jelas suara) buka mata dan lihat sekeliling... ada berapa makhluk di kamar kamu ... hehehe...(sumber : bapak sya)

biasa'a kalo belom siap mendingan jangan di lakuin... bahaya.... bisa" kepikiran terus.. lama" jadi gila...

#tambahan : kalo mau tau siapa atau belum.... sedikit info dari temen pesantren ...kalian tau kertas warna anak" kan...???yang bisa bikin bintang,kodok,burung,dll.. tau??? pasti tau donk... :)siap kan 3 - 5 aja... buat berbentuk bintang ( terserah mau buat kyk gimna aja,asal berbentuk ) jangan lupa satu warna berbeda jenis bentuk.. setelah itu taruh di mana aja dan jangn sampe hilang itu kertas... contoh setiap hari'a kamu lihatin terus itu kertas... dari warna merah ................................................. lama " berubah.......... agak pudar warna'a (inget kertas'a yang plastik jangan yg biasa)klo dah pudar berarti mental kamu udah cukup buat liat alam lain... itu aja tambahan'a :)

(jika jin muncul di hadapan mu ucapkan "SALAM" bagi kalian yang mau coba sya persilakin)

"ga semua orang bisa masuk ke 2 alam yang berbeda... berbuatlah sewajar'a saja dan berbuatlah kebaikkan dngn lisan maupun tulisan"
dan jgn lupa add FB sya ya  https://www.facebook.com/ardy.salinggih 
sekian dan terimakasih.... wassalammualikum wr.wb :) 
Comments
3 Comments

3 komentar:

Silahkan berkomentar dengan menggunakan kata yang Sopan...
Trims...

Languange

English German Russian Japanese Arabic Chinese Simplified

Chat