Home » , » Kekalahan Indonesia Menurut Orang-orang besar

Kekalahan Indonesia Menurut Orang-orang besar

Syahrini
” Aduh Mainnya Udahan,
Alhamdullilah Yahh…Walaupun Kalah,
Tapi Garuda Muda Sesuatu Banget
Yahh…”

SBY
“Saya hanya bisa prihatin dengan hasil
pertandingan kali ini…saya hanya bisa
titip pesan untuk Djohar cs…
BUBARKAN!!!!


Mario Teguh
“Para pemain yang dibahagiakan…
walaupun pertandingan yang tidak
membahagiakan ini berakhir dengan
kekalahan, Tapi kekalahan ini terasa
suppeeerr sekali…”

Nazaruddin
“Saya lupa semuanya siapa saja yang
masukin gol nya…saya lupa
semuanya siapa pemain-pemain saya,
tim saya mending langsung dihukum
saja, saya ngaku kalah asal keluarga
saya jangan disakiti”

Fenny Rose
(Baca dengan logat dan bibir Fenny
Rose) “Apppppakah kalian sebegitu
sulitnya melabuhkan bola ke dalam
peraduan lawan? Mengapa umpan
Patrick Wanggai seakan terkoyak jarak
dan waktu tak pernah tersampaikan
keharibaan Tibo. Tak menyisakan
sedikit ruangpun pada jiwa yang lelah
barang satu gol pun. Hanya
menyisakan lara merundung
menyesakkan dada.”

Bang Napi
“GOAL Terjadi bukan hanya karena
ada niat dari pelakunya, Tapi karena
adanya kesempatan untuk masukin.
WASPADALAH! WASPADALAH! “

Bondan Winarno
“Permainan kali ini terasa kurang
Maknyusss, Sebagai pelatih saya
harus membuat permainan bola
kalian lebih Endang Bambang
Gurindang lagi”

Ki Joko
“Kalian pemain yang lahirnya Senin
Kliwon. Kalian tidak cocok jadi pemain
bola, kalian cocoknya hidup di air,
untuk lebih jelasnya silahkan ketik:
REG(spasi)KIJOKOBODO kirim ke
MBAHMU“

Roy Suryo
“Dari data metadatanya 68% muka
kiper tim kita itu ASLINYA memang
hasil editan juga. Menurut saya
kekalahan Indonesia itu direkayasa.
Bisa kita lihat dibagian ini juga telah
diedit, sehingga gawang Indonesia
terlihat seperti kebobolan.”

Bang Haji: kalah 10:0??? Teerrrlallu...!!!

Ini hanyalah sekedar candaan jika ada pihak yang terlibat tolong jangan di masukin ke dalam hati ya...
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dengan menggunakan kata yang Sopan...
Trims...

Languange

English German Russian Japanese Arabic Chinese Simplified

Chat