Home » » Cheat DOOM 3 Kode/Software

Cheat DOOM 3 Kode/Software


Apakah anda Penggila DOOM 3 dan apakah anda menginginkan cara curangnya karena susahnya mencari senjata dan amunisi? untuk mengatasi hal itu saya akan memberitahukan kepada anda cara untuk membuka semua senjata dan amunisi terisi Full,nah kali ini saya akan memberitahu anda 2 cara yaitu cara menggunakan Kode dan cara download aplikasinya,cara menggunakan kode ini saya dapat dari teman saya yang memberitahukan kepada saya baiklah,langsung saja :


Cara menggunakan kodenya
1.Tekan secara bersamaan Tombol "CTRL+ALT+ ~ "
setelah itu akan muncul kolom kotak di atas lalu pilih dan ketikan kode berikut :

give all
(semua senjata akan terbuka)
give ammo
(amunisi akan terisi Penuh kembali)
give armor
(armor akan penuh kembali)

2.sebenarnya ada banyak kode lainnya tapi kode lainnya akan saya tambahkan di lain hari saja ya...

Cara download aplikasinya
Download Cheatnya Disini
setelah mendownloadnya akan ada 2 cheat,pilih salah satu cheat lalu extrackkan pada folder game doom3 dan jalankan cheatnya lalu start game & enjoy deh...
Comments
2 Comments

2 komentar:

  1. lumayan seram gan! bikin jantung dordar :D
    thanks gan

    BalasHapus

Silahkan berkomentar dengan menggunakan kata yang Sopan...
Trims...

Languange

English German Russian Japanese Arabic Chinese Simplified