Home » » Perdebatan Antara "GOOGLE, FACEBOOK, TWITTER, MOZILLA, dan kawan2,...

Perdebatan Antara "GOOGLE, FACEBOOK, TWITTER, MOZILLA, dan kawan2,...


--------------------------------------------------------------------------------------------------
GOOGLE : "Aku punya semuanya."

FACEBOOK : "Aku kenal dengan semua orang."

TWITTER : "Gua juga dah mulai terkenal"

MOZILA : "Woyy... Tanpa aku kalian tidak bisa di akses."

EXPLORER : "Beughhh... Kan gue masih ada."

MOZILA : "Apa-apaan sih lo, ganggu acara orang aja!"

EXPLORER : "Lo sih, ngaku-ngaku cuman ada lo sendiri!"


INTERNET : "Udah-udah! Jangan banyak bacot lo semua, kalo gak ada gue kalian semua gak bakalan ada!"

FACEBOOK : "Huuu... kan yang paling sering dikunjungin kan gue, jadi gue yang terbaik."

YAHOO : "Facebook, Inget, tanpa gue lo gak bisa buat Email!"

GOOGLE : "Yahoo, Gua juga bisa buat Email"

SOFTWARE WORLD : "Gw nonton aja deh... masih cupu..."

PLN : "Jangan banyak bacot lo semua, gue matiin listriknya mampos lo pada!"


Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dengan menggunakan kata yang Sopan...
Trims...

Languange

English German Russian Japanese Arabic Chinese Simplified

Chat