Home » » TRIK untuk Mengatasi Preman

TRIK untuk Mengatasi Preman



1.GERTAK BALIK
Preman/sampah masyarakat bekerja dengan prinsip mirip anjing penjaga, anjing gonggong dulu untuk menggertak lawan. Bila yang digertak tidak takut, biasanya mereka yang akan gantian jiper. Nah berarti ini persoalan mental. kalau ada yang malak lewat gertakan, gertak balik! Kalau tidak punya nyali, minimal tunjukkin kalau kita tidak gentar sedikitpun terhadap gertakan itu. Tapi inget, ini harus dilihat dulu kondisinya. Kalo yang menggertak 1 kompi mending jangan banyak cingcong...


2.BELAJAR BELA DIRI
Persiapkan diri anda dengan ilmu bela diri. Tidak perlu secanggih Bruce Lee, cukup dasar aja. Syukur kalo anda niat sampe tingkat advance ataupun komersil...Ilmu bela diri itu lebih mirip tabungan, dipake untuk jaga diri. Efeknya ke mental kita. Dengan berbekal ilmu bela diri, rasa percaya diri akan memancar sehingga preman pun tidak mau mendekat apalagi memalak...Kalau mental belum mateng, ya boleh dicoba untuk selalu pake seragam tae kwon do atau pencak silat kemanapun anda bepergian...hehe


3.HINDARI TEMPAT TIDAK AMAN
Musuh jangan dicari, kalo ada jangan dihindari. Itulah prinsip jantan..katanya??!! Tapi kalo kita bisa menghindari konflik tentunya akan jauh lebih baik. Intinya kalo kita tahu digang itu banyak preman ya udah,,,jangan Lewat situ donk...

4.LIHAT SIKON
Yang membedakan orang pemberani dan nekad adalah tahu kapan harus bertindak atau harus menghindar. Kalo dipalak sama 1 orang yang badannya kecil...LAWAN!! Tapi kalau premannya segede kulkas 2 pintu, bawa golok, terus dibelakangnya dibeking 4 orang yang sama gedenya,,,mending ngacir

5.BERPURA2
Kalau anda disamperin preman, coba deh pura-pura jadi buta, bisu, atau jadi banci. Premannya pun (mudah2an) jadi males malak, bisa bisa malah kasian ma ente dan bisa juga justru anda yang dikasih duit...

6.NGAKU-NGAKU
Ngaku-ngaku anak tempat yang terkenal isinya preman semua atau ditakuti banyak orang. Misalkan dipalak di terminal, bilang aja kalau agan anak komplek militer dekat situ Dengan begitu si preman pun akan jiper duluan karena beresiko balasan yg mungkin menanti???

7.JANGAN MENCOLOK
Jangan pake barang mahal, nenteng handphone keluaran terbaru, apalagi melambaikan duit didepan umum. Jangan pula pasang tampang o'on + bingung + NORAX + najis dimanapun anda berada -- sekalipun agan baru pertamax ketempat tersebut - Pemalak itu mirip copet, senang mengincar orang yang kelihatan o'on, lengah, dan over dalam bertingkah laku. Kalau kita tampil santai, standar, dan kelihatan waspada sepanjang waktu, biasanya resiko ini akan terminimalisasi dengan sendirinya...

8.RAJINLAH BEROLAHRAGA
Kalo badan sehat, nafas kuat. Dengan nafas kuat ini kita bisa lari secepetnya dan sekencangnya...Inilah trik terakhir yg tersisa..

Kalo trick 1 - 8 udah dipraktekin tapi masih teteup juga kena palak..
Berarti situ emang lagi apes atau mungkin pemalak itu memang lai bener-bener butuh uang karena dia sendiri juga lagi ditungguin sama tukang pukulnya renteneir yang badannya segede Arnold Swachanazeggar??So..jalan satunya adalah LARI secepat dan sejauh mungkin sampai tidak lagi bisa terlihat oleh pemalak tadi...Takut dibilang cemen??
Ya tak apalah sesekali dikatain cemen demi keselamatan nyawa "KITA" sendiri...

Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Silahkan berkomentar dengan menggunakan kata yang Sopan...
Trims...

Languange

English German Russian Japanese Arabic Chinese Simplified