Home » » Permintaan Playboy dan Maho

Permintaan Playboy dan Maho


ada 2 pemuda,, yg playboy namanya joni and yg Maho namanya martin (kalo malem biasanya jd martina )...suatu hari mereka tersesat disuatu desa tanpa penghuni....dan ketika keduanya kesulitan mencari jalan kluar tiba2 joni gak sengaja nendang lampu ajaib.....karna tuh lampu kotor joni coba bersihin tuh lampu(aladin bgt gak sih)...and betapa kagetnya mreka ketika tiba2 kluar jin dr dalem botol...untuk rasa trima kasih, sang jin memberikan joni & martin masing2 tiga permintaaan;

jin; ''joni apa permintaan pertama mu????''

joni; ''aku minta cewe diselatan rumahku jd cantik smua!!!''

jin; ''kalo kau martin?''


martin; ''aku minta motor aja!!!''

jin; ''kalo cuma motor doang sih gampang, permintaan keduamu joni????''

joni; ''skarang aku minta cewe di bagian barat rumahku jd cantik smua!!!!!''

jin; ''martin??''

martin; ''aku minta 2 buah helm aja!!!''

jin; ''apa gak ada permintaan yg lain (dalem hati) ,, ok kalo itu mau kamu....ok skarang permintaan terakhir kalian apa?????''

joni; ''aku mau smua cewe didaerah barat ama selatan rumahku jd pacarku,,,,,hehehe (bakalan trus nih aseeeeek)''

jin; ''hei martin jgn diam saja apa permintaan terakhirmu????''

martin; ''permintaan terakhirku....hhhhmmmmm aku minta 2 permintaan lagi...pertama batalin smua permintaannya joni....terus yg kedua aku pengen joni jd pacarku selamanya...karna pertama liat aku langsung suka ma dia..

jin; permintaan kalian akan aku kabulkan (joni terlihat pucat pasi dan terlihat pasrah menerima kenyataan ini)''
Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Silahkan berkomentar dengan menggunakan kata yang Sopan...
Trims...

Languange

English German Russian Japanese Arabic Chinese Simplified