Home » » HAL YANG JARANG DIKETAHUI ORANG Dan SANGAT PENTING

HAL YANG JARANG DIKETAHUI ORANG Dan SANGAT PENTING

Sebagai INFO saja mana tahu anda berada dalam kondisi yang Tidak diinginkan atau terdesak maka anda dapat membaca 5 INFO Penting ini...

1. Nomor Darurat untuk telepon genggam adalah 112
 Jika anda sedang di daerah yang tidak menerima sinyal HP & perlu memanggil pertolongan, silahkan tekan 112, dan HP akan mencari otomatis network apapun yg ada utk menyambungkan nomor darurat bagi anda.
Dan yang menarik, nomor 112 dapat ditekan biarpun keypad dalam kondisi di lock.

2. Kunci mobil anda ketinggalan di dlm mobil? Anda memakai kunci remote?
Kalau kunci anda ketinggalan dlm mobil & remote cadangannya ada di rumah, anda segera telpon orang rumah dengan HP,lalu dekatkan HP anda kurang lebih 30cm dari mobil & minta orang rumah untuk menekan tombol pembuka pada remote cadangan yg ada dirumah.
Pada waktu menekan tombol pembuka remote, minta orang rumah mendekatkan remotenya ke telepon yang dipakainya.

3. Battery cadangan darurat khusus NOKIA
Kalau baterai anda sudah sangat minim padahal anda sedang menunggu telpon penting atau sedang butuh menelfon dalam kondisi darurat, tapi karena telfon anda NOKIA... silahkan tekan *3370# maka telpon anda otomatis restart & baterai akan bertambah 50%.
Baterai cadangan ini akan terisi waktu anda mencharge HP anda.

4. Tips untuk menge-Check keabsahan mobil/motor anda. (Jakarta area only)
Ketik : contoh metro B86301O (no plat mobil anda) Kirim ke 1717, nanti akan ada balasan dari kepolisian mengenai data2 kendaraan anda, tips ini jg berguna untuk mengetahui data-data mobil bekas yg hendak anda beli.

5. Jika anda sedang terancam jiwanya karena dirampok/ditodong seseorang untuk mengeluarkan uang dari ATM, maka anda bisa minta pertolongan secara diam diam dengan memberikan nomor pin scara terbalik, misal no asli pin anda 1254 input 4521 di ATM maka mesin akan mengeluarkan uang anda juga tanda bahaya ke kantor polisi tanpa diketahui pencuri tersebut.
Fasilitas ini tersedia di seluruh ATM tapi hanya sedikit orang yang tahu ( tolong disebarkan ). 
Comments
1 Comments

1 komentar:

  1. sungguh sangat informatif postingan ini. karena saya merasa terbantu dengan postingan ini, saya akan share ke fb dan twitter saya. salam blogger

    BalasHapus

Silahkan berkomentar dengan menggunakan kata yang Sopan...
Trims...

Languange

English German Russian Japanese Arabic Chinese Simplified

Chat