Home » » Percakapan 3 orang Bayi

Percakapan 3 orang Bayi


Pada suatu hari ada percakapan 3 bayi kembar dalam rahim.
Bayi 1 = B1
bayi 2 = B2
Bayi 3 = B3

B1 : kalo aku sudah besar, aku mau jadi Arsitek..
B2 & B3 : Kenapaaaa??? (sambil agak keras)
B1 : soalnya di sini sempit,,gak bisa maen bola..
B2 : Emh..kalo aku mah mau jadi pegawai PLN..
B1&B3 : kenapaaaaaaa??? (sambil teriak heran)
B2 : Abiiis,,di sini gelap,,gak ada lampu..

B1 & B2 : Kalau kamu? (nanya ke B3)
B3 : emmm..kalo aku uda besar mau jadi Detektif...
B1 & B2 ( tambah heran sambil teriak "kenapaaaaaa???")
B3 : Aku cuma penasaran aja...siapa sih yang Gundul,,Keluar masuk,ngintip..Terus nyemprotin kita...
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dengan menggunakan kata yang Sopan...
Trims...

Languange

English German Russian Japanese Arabic Chinese Simplified

Chat