Home » » Istri Pembawa Sial

Istri Pembawa Sial


pada suatu hari terjadi perbincngan antara suami istri...
dimana sang suami sedang tergolek lemas tak berdaya seperti sedang menghadapi sakratul maut....

suami: mah... terima kasih yah mah ,mamah selalu ada disamping papah...
istri : gpp pah...itu kan tugas seorang istri...
suami :waktu aku susah kamu selalu di sampingku...

istri : terma ksih pah..
suami :waktu usaha aku bangkrut kamu ada di sisiku...


istri: aku tulus sayangs sama papah
suami :waktu aku kecelakaan dan kehilangan kakiku,kamu juga ada di sisiku

istri :apapun keadaanya mamah tetap syangs sma papah...
suami :waktu papah kehilangan mobil kesayangan papah ,,mamah juga ada di samping papah...

istri : sambil terisak tangis sang istri berkata "aku sayang papah apa adanya..."
suami :dan sekarang saat aku sakit dan seperti ingin mati,mamah juga ada di sisiku,,,

istri : papah jangan ngomong gitu....
suami : setelah aku pikir-pikir,,, TERNYATA KAMU ISTRI PEMBAWA SIALLLLL!!!!!!!!!
ISTRI : gubrakkkkk!!!!!@#$#$$%$$@$#%#@$%$@$#$@%@$@$#$
Comments
1 Comments

1 komentar:

Silahkan berkomentar dengan menggunakan kata yang Sopan...
Trims...

Languange

English German Russian Japanese Arabic Chinese Simplified

Chat