Home » » Bapak Bapak Main Tebak-Tebakan

Bapak Bapak Main Tebak-Tebakan


pak arief, pak anto, dan pak andi mrk bertetangga, suatu hari mrk main tebakan sambil ngopi2

pak andi : ayo siapa yg bisa nebak kenapa Tuhan bikin cewek/wanita lebih banyak dari pada cowok/laki2

pak arief : ya karena emang biar bisa poligami

pak andi : salah pak arief

pak anto : karena biar bisa cepat berpopulasi

pak andi : ilmiah sih,tapi salah!


pak arief & pak anto : lalu yg bener gimana dong?? (serempak)

pak andi : yang bener adalah karena bikin wanita itu lebih gampang dari pada laki2 pak

pak arief & pak anto : kok bisa bukannya Tuhan ciptakan manusia itu laki2 dulu?

pak andi : karena kalau bikin laki2 itu lama pertama2 setelah bikin tuh semua boneka yg mau dijadikan manusia baik laki2 maupun wanita, klo laki2 harus bikin alat kelaminnya dulu, digiling2 pake tangan sampai panjan baru ditempelin, klo wanita kan ga usah tinggal sobek2 aja dah jadi

pak anto & pak arief : gila ah
Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Silahkan berkomentar dengan menggunakan kata yang Sopan...
Trims...

Languange

English German Russian Japanese Arabic Chinese Simplified