Home » » Free Download Internet Explorer 8

Free Download Internet Explorer 8

INTERNET EXPLORER 8

Internet explorer 8 kini mengalami perubahan yang menjadi lebih baik dan tentunya mendapat perlindungan dari situ situs jahat,langsung saja baca lebih detail tentang Internet Explorer 8

Internet Explorer 8 adalah browser web yang sangat populer dari Microsoft. Hampir semua orang telah menggunakan beberapa versi, dan Anda dapat yakin semua situs web akan mendukungnya.

Antarmuka dari Internet Explorer 8 telah tidak berubah banyak dibandingkan dengan versi lama, kecuali untuk satu detail kecil, menu bar kembali dan muncul secara default lagi. Selain itu, segala sesuatu yang lain di tempat: address bar lagi di atas antarmuka, dan Favorit dapat diakses melalui menu drop-down.


Adapun fitur baru, Internet Explorer 8 mencakup dua alat baru utama: satu adalah Accelerators (sebelumnya dikenal sebagai Kegiatan), dan yang lainnya adalah Web Slices. Yang pertama memberikan Anda akses langsung ke berbagai layanan online hanya dengan mengklik kanan di manapun pada halaman web atau pada teks yang disorot. Misalnya, Anda dapat mencari kata, peta alamat atau melakukan pencarian dengan kata-kata yang ditandai. Kelemahan utama adalah bahwa semua pilihan ini menggunakan Microsoft layanan Windows Live yang berarti bahwa Anda terjebak dengan mereka.

Mengenai Web Slices Internet Explorer, ini adalah semacam gaya RSS alat yang melacak perubahan dan update ke situs yang dipilih dan membuat Anda informasi tentang mereka. Muncul dalam benar-benar berguna untuk pelacakan perubahan kecil yang tidak dapat diikuti oleh RSS, tanpa harus mengunjungi situs: tawaran lelang online, nilai-nilai bursa saham, informasi cuaca dan banyak lagi.

Selain dua alat, Internet Explorer 8 juga mencakup banyak fitur baru yang menarik. Salah satu dari mereka, 'Disarankan situs' fungsi, merekomendasikan situs-situs baru Anda mungkin tidak tahu tentang, berdasarkan sejarah browsing Anda.

Fitur lain yang bagus adalah InPrivate Browsing, versi Internet Explorer dari mode Penyamaran populer Chrome. Sementara InPrivate Browsing aktif, browser tidak akan menyimpan data, termasuk cookie, sejarah dan file Internet sementara. Adapun keamanan, Internet Explorer 8 meliputi filter yang disebut SmartScreen, yang mencegah Anda memasuki situs-situs penipuan dan melindungi Anda dari penipuan phishing online.

Internet Explorer 8 adalah benar-benar langkah maju raksasa, dan membuktikan bahwa Microsoft bekerja keras untuk menawarkan browser, lebih aman kompatibel dan disesuaikan.

Kelebihan : 
sesuai standar
Fitur baru yang menarik: Akselerator, Klip Web
yang baru Dalam menelusuri Privat
Perlindungan terhadap penipuan online dan malware

Kelemahan :
Akselerator ini terikat ke layanan online Microsoft
Masalah Kerahasiaan dalam situs yang disarankan


System Requirements
Windows 7; Windows Vista; Windows XP with Service Pack (SP) 2
Windows Internet Explorer 6 or later, Firefox versions 3.6 to 3.6.3
Minimum 512 megabytes (MB) RAM
Minimum 233 megahertz (Mhz) processor
Minimum 70 megabytes (MB) of free hard disk space

============================
Internet Explorer 8 For Windows XP,32-bit(English)
============================
OTHER VERSION
Untuk pengguna Selain WinXP 32-bit

============================
Jika anda mengalami Masalah saat Penginstalan Silahkan Download  

Update for Windows XP (KB932823)






Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dengan menggunakan kata yang Sopan...
Trims...

Languange

English German Russian Japanese Arabic Chinese Simplified

Chat