Home » » Free Download Game Paddle Pop Pyrata Full [INDOWEBSTER]

Free Download Game Paddle Pop Pyrata Full [INDOWEBSTER]


Paddle Pop Pyrata Full(220MB)

Wah ternyata ada juga game Paddle Pop Pyrata buat PC. bagaimana aksi petualangan dari game ini,film kartunnya saja seru apa lagi gamenya,yuk kita coba....Buruan.....




SYTEM REQUIREMENTS (Minimum Specifications):


850 Mhz Pentium III or higher, Windows ME/00/XP
128 MB RAM with 100MB hard disk space
DirectX compatible sound card
OpenGL compatible video cards (64MB or higher)
------------------------------------------
-------------------------------------------
Comments
9 Comments

9 komentar:

  1. gan ko g bisa di mainin y?
    kn gw udh install
    trs msk game
    nah pas situ.. waktu klik kok kembali ke desktop>?

    BalasHapus
    Balasan
    1. g bisa y?
      gpp ko soalnya komputer gw jg ad yg windows xp..
      tgl di pindahin

      Hapus
    2. Sebenarnya bisa gan, tapi untuk masalah yang sering ke desktopny ane belum tahu Solusinya soalnya ada beberapa PC yang suka begitu dibuat main game dan beberapa enjoy enjoy aja

      Hapus
    3. o gtu.
      klo di windows xp gmn? bisa g?

      o iy gan.. ad pertanyaan gw yg blum di tanggapi di game fantastic 4

      gini gan..}
      gw kn ambil new game/

      trs ambil mode yg single
      trs loading map.
      loadingnya ko g kelar"

      Hapus
    4. iya banyak nih yang seperti ini, coba buat ukuran resolusinya menjadi paling low dan ubah semuanya jadi low,

      Hapus
    5. itu mah Compatibility nya di ubah jadi windows xp, klik kanan properties

      Hapus
  2. link downloadny mana gan?

    BalasHapus

Silahkan berkomentar dengan menggunakan kata yang Sopan...
Trims...

Languange

English German Russian Japanese Arabic Chinese Simplified