Home » » Cara membersihkan dan menghapus Virus Win32/Virut.

Cara membersihkan dan menghapus Virus Win32/Virut.


Virus lagi... Virus lagi... kali ini saya menghadapi virus yang belum pernah saya hadapi sebelumnya,ketika dihapus eh malah muncul lagi lagi lagi dan lagi sampai saya Jengkel,saya terkena Virus ini sewaktu Habis Instal ulang Windows tanpa menggunakan Antivirus luar,sampaian beberapa file tidak bisa terbuka karena terkena Virus tetapi Setelah mencoba beberapa Software akhirnya Menemukanlah Tadaaaam!!!

Langsung saja Baca dan setelah di baca Silahkan DiCuba heheh:

Win32/Virut Remover - Sebuah alat yang berguna untuk membersihkan virus Virut

Win32/Virut Remover adalah utilitas gratis untuk membersihkan file yang terinfeksi Virut di Windows berbasis sistem anda.

Virut patch adalah virus yang menginfeksi file yang dapat dieksekusi dari sistem anda dengan menyisipkan kode berbahaya ke dalam mereka. Virut menginfeksi file lebih seiring berjalannya waktu, sehingga tidak menghapus dengan cepat dapat menyebabkan masalah serius.

Tidak ada instalasi yang diperlukan, hanya men-download dan menjalankan file exe..
Remover Win32/Virut memiliki built-in perintah memungkinkan Anda untuk menentukan disk / partisi Anda ingin sembuh (misalnya: "rmvirut C: D:"). Tidak ada spesifikasi parameter akan memicu aksi standar penyembuhan semua disk / partisi pada PC Anda.

Catatan: 
Setelah penghapusan infeksi Virut anda disarankan melakukan scan penuh dari sistem anda dengan program anti-virus untuk memastikan sistem Anda bersih. 
Win32/Virut Remover 1.2.0.715 dilisensikan sebagai Freeware untuk sistem operasi Windows / platform. Win32/Virut Remover disediakan sebagai download gratis untuk semua pengguna perangkat lunak (Freeware).


Silahkan Download Softwarenya di bawah ini Hanya 2.1Mb
Sudah Teruji dan hasilnya Mengesankan
Download Win32/Virut Remover 1.2.0.715(By : AVG)


jika anda merasa kurang puas Bisa mencoba juga Beberapa Softwarenya dari  Kaspersky Lab dan Symantec
Virut Killer - saya sudah mencoba ini dan hasilnya sangat Memuaskan ternyata PC saya ditemukannya buanyak Win32/Virut.Kelemahan dari VirutKiller ini adalah tidak bisanya menscan sesuai keinginan kita jadinya membutuhkan waktu yang lama karena software ini akan menscan seluruh partisi Harddisk,Belajarlah Bersabar...
Download VirutKiller by KasperskyLab




Untuk yang dibawah ini saya belum mencobanya so! Coba saja...
Download W32.Virut Removal Tool | Symantec



Comments
3 Comments

3 komentar:

Silahkan berkomentar dengan menggunakan kata yang Sopan...
Trims...

Languange

English German Russian Japanese Arabic Chinese Simplified