Home » » Registry Mechanic 9.0 Full Version

Registry Mechanic 9.0 Full Version

Registry Mechanic 9.0 Full Version

Registry Mechanic adalah sebuah software utility untuk membersihkan sampah atau junk registry pada sistem operasi Windows. Banyak pemakai computer tidak menyadari dengan menginstall program program dan mendelete begitu saja untuk membersihkan harddisk. Menginstall program dengan beberapa versi yang berbeda untuk melakukan update terkadang meninggalkan sampah yang tidak berguna pada sistem registry. Lebih konyol lagi, bila registry malah mengalami kesalahan dalam menyimpan link atau menimbulkan corrupted. Dampaknya ketika windows melakukan boot atau hendak menjalankan aplikasi maka registry file pada sistem Windows terlihat menjadi lambat.


Registry Mechanic melakukan pembersihan dengan memeriksa sampah yang masih terdapat pada sistem file registry. Sampah tersebut dapat berupa link dari sebuah program yang berulang kali di Install, link yang tidak ada lagi atau ketika anda melakukan penghapusan program tetapi sistem registry masih mencatat pada file registry.


Dengan Registry Mechanic, pekerjaan mencari sampah/junk registry menjadi lebih cepat. Karena Registry Mechanic akan memeriksa seluruh data pada file registry dan mencari untuk menghapus data apa saja yang sudah tidak digunakan lagi.



Compact Registry


Tambahan fungsi pada Registry Mechanic adalah melakukan pemampatan atau compacting. Fungsi ini untuk memperkecil file pada system registry Windows. Bila terdapat gap atau space yang tidak digunakan lagi akan dirapihkan oleh program. Registry Mechanic hanya memerlukan beberap menit inspeksi terakhir sebelum computer diharuskan untuk melakukan boot kembali. Pemerikaan diperlukan ketika computer melakukan warn boot. Tujuannya memberikan kesempatan pada program untuk mencoba apakah sistem yang telah di perbaiki oleh Registry Mechanic sudah berhasil. Dan bila gagal, maka program akan mencoba mengambil kembali sistem backup. Cara ini cukup aman bagi pemakai, karena bisa saja ketika program Registry Mechanic melakukan analisa dan mencoba file registry yang telah diperbaiki ternyata gaga.

Comments
1 Comments

1 komentar:

  1. https://rapidshare.com/#!download|0p5|295473353|PCTools.Registry.Mechanic.v9.0.0.114._keygen.rar|0|0|0|File%20not%20found.%20%28e029a7af%29

    BalasHapus

Silahkan berkomentar dengan menggunakan kata yang Sopan...
Trims...

Languange

English German Russian Japanese Arabic Chinese Simplified