Home » » Cara Mengatasi modem Smartfren yang lelet

Cara Mengatasi modem Smartfren yang lelet

Cara Mempercepat koneksi modem Smartfren yang lambat

Modem Smartfren
USB modem saat ini mungkin sudah jadi Tren di kalangan masyarakat terutama pelajar dan mahasiswa.
selain karena harganya yang murah, juga karena layanan internet unlimited paketan yang terbilang cukup terjangkau.jika dilihat dari harganya, tentu banyak yang berpikiran bahwa speed downloadnya super lelet/lemot. faktanya lumayan kok speednya, terkadang saat kita menggunakan Modem smartfren ini tentu terkadang cepat terkadang juga melambat saya pun berusaha mencari "sekian lama aku menunggu" dan akhirnya ketemu jawabannya pada om google eh... gak sengaja ketemu  cara paling simple dan sudah saya coba hasilnya Kreeeen cooooy....

Beriku ini langkah-langkahnya

1.Buka aplikasi modem smartfren dan putuskan koneksinya

2. kemudian langsung menuju ke "setting"

3.ubah data datanya seperti di bawah

4. Jangan connect modem ke Internet dulu ya….

5. Di bagian setting, kita ganti sedikit;

     SETTING APN SMART

Dikarenakan sibuknya jalur yang digunakan pada #777 username dan password smart. Coba anda kombinasikan dialup *777# atau 222 atau *99# atau *31*11111# dengan username dan password cdma atau wap
keterangan lengkapnya:

smart777
1. username : smart / password : smart / dial-number : #777 (Default)

smart311
2. username : smart / password : smart / dial-number : *31*11111#

cdma777
3. username : cdma / password : cdma / dial-number : #777

cdma311
4. username : cdma / password : cdma / dial-number : *31*11111#

wap311
5. username : wap / password : wap / dial-number : *31*11111#

telkom0809
6. username : telkom / password : telkom / dial-number : 080989999

Setingan diatas dapat dikombinasikan antara satu dengan yang lainnya.

Silahkan dicoba. saya berhasil dan dapat meningkatkan koneksi smart saya. Semoga bermanfaat ^_^
kalo untuk kecepatan, aku ngerasa lebih cepat dikit lah! hehehe...
ini pengalamanku bagaimana pengalamanmu...


7.Silahkan Di bandingkan sebelum dan sesudah,hehe
Catatan :
Sebaiknya anda jangan berada di tempat Tertutup karena itu dapat mengurangi Koneksi Internet anda

Jika cara diatas masih tetap lelet juga Sebaiknya anda Datang aja ke Galerinya atau yang lebih simplenya Lapor aja ke http://www.facebook.com/smartfren tulis keluhan lalu disertai dengan nomor Smartfren anda,Email anda,Area anda,dan No HP yang bisa di hubungi tulis di komentarnya,saya sudah coba dan hasilnya beneran kembali seperti semula jika gagal beli kartu baru aza lagi gan.sekian trik dari pengalaman saya,Terimakasih atas kunjungannya yah...
Comments
1 Comments

1 komentar:

  1. sesuai paketnya jugak ngk gan?? ato smua paket bisa?? mohon bantuan klo ane sring pake paket premium bulanan 90rb

    BalasHapus

Silahkan berkomentar dengan menggunakan kata yang Sopan...
Trims...

Languange

English German Russian Japanese Arabic Chinese Simplified

Chat