Home » » Alcohol 120% dan Daemon Tool Full version

Alcohol 120% dan Daemon Tool Full version

Alcohol 120% + Serial
Alcohol120% - 6.59MB




Alkohol 120%, adalah Windows kuat CD dan DVD burning software yang memudahkan untuk membuat backup * DVD dan CD. Ditambahkannya, program ini memungkinkan Anda menyimpan CD Anda paling digunakan sebagai gambar pada komputer Anda, dan Anda dapat me-mount mereka pada 1 dari 31 virtual drive dengan satu klik tombol.
Perangkat lunak pembakaran kami meliputi fungsi pra-Mastering yang memungkinkan Anda membakar file langsung dari hard drive anda, dan mendukung format Blu-ray dan HD DVD.Compatible dengan semua Windows 32 dan 64 bit sistem operasi sampai ke Windows 7.
Pengguna rumahan membuat salinan cadangan dari CD permainan mereka dan film * DVD, yang memungkinkan anak-anak untuk mengobati disk multimedia secara kasar, tanpa menghancurkan nilai mereka.
Pustakawan dan pengelola sekolah menggunakan Alcohol 120% burning software arsip koleksi lembaga mereka 'media merekam, melindungi diri mereka terhadap pakaian sehari-hari dan air mata yang merusak disc.


Bisnis pengguna menggunakan Alcohol 120% burning software untuk membuat duplikat salinan cadangan perangkat lunak judul, memastikan bahwa mereka akan terus memiliki akses ke perangkat lunak berlisensi mereka, bahkan jika CD fisik mereka menjadi rusak dan tidak dapat digunakan.
Alkohol 120% mendukung berbagai macam CD / DVD file gambar termasuk. Mds, iso,.. Bwt,. B5t,. B6t,. Ccd,. Isz, cue,.. CDI,. PDI dan. NRG format. 



Download Alcohol 120%
serialnya Disini


(Klik "SKIP AD" untuk Melanjut)




DAEMON Tools Pro4.10.218.0


DAEMON Tools - 7.98MB 



Dengan Daemon Tools Anda dapat membuat cadangan fisik CD / DVD / HD DVD / Blu-ray ke "disk virtual" atau disebut "disk image" file, yang berjalan secara langsung pada hard drive Anda. Anda juga dapat bekerja dengan gambar yang dibuat oleh program pembakaran lainnya! Daemon Tools mendukung berbagai jenis gambar. Menggunakan CD / DVD converter gambar untuk memiliki satu format gambar di Katalog Gambar Anda!
1. Emulasikan virtual CD / DVD-ROM / HD DVD dan Blu-ray drive
Daemon Tools Lite [Commercial] memungkinkan Anda untuk meniru sampai 4 CD / DVD virtual drive pada PC Anda.Virtual drive akan muncul di OS Anda hanya seperti yang nyata. Pilih virtual drive kemudian pilih gambar disk Anda ingin me-mount. Cari virtual drive yang dibuat dengan gambar disk dipasang di My Computer. Mulai bekerja! Sepertinya bekerja dengan drive nyata dan disc nyata, bukan? Ya, tapi jauh lebih cepat!
2. Buat gambar disk
Dengan Daemon Tools Lite [Commercial] Anda dapat membuat ISO dan file gambar MDS dari cakram asli dimasukkan dalam fisik CD / DVD / HD DVD / Blu-ray drive.Atau gunakan gambar yang telah Anda buat sebelumnya dengan program lainnya. Daemon Tools produk bekerja dengan berbagai jenis gambar.
Fitur Utama
menciptakan *. iso dan *. mds gambar; mengemulasi sampai 4 virtual CD / DVD drive; melakukan mount dan unmount image; mendukung *. b5t, b6t, *. *. bwt, *. ccd, *. CDI, *. cue, *. NRG, PDI *., *. isz; menawarkan antarmuka baris perintah kuat.



Download Daemon Tools Pro4.10.218.0
Or
Alternatif Link From Ziddu(20MB)

(Klik "SKIP AD" untuk Melanjut)




Comments
2 Comments

2 komentar:

  1. min, tuk alcohol nya, begitu di install minta di registry. gimana caranya ne?
    ga tau serial numbernya... bagi solusinya donk.. minta serial numbernya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kan disitu juga ada SN nya...

      Sekedar Saran Lebih baik agan pakai saja POWER ISO 5(tested) g jauh beda dengan alcohol deh, Link untuknya ada diblog ini

      Hapus

Silahkan berkomentar dengan menggunakan kata yang Sopan...
Trims...

Languange

English German Russian Japanese Arabic Chinese Simplified