Home » » 3 org yg mati mengerikan & Tuhan Yang Mengadilinya

3 org yg mati mengerikan & Tuhan Yang Mengadilinya


Tuhan sedang mengadili 3 orang yang meninggal karena kecelakaan yg mengerikan untuk dimasukkan ke surga.


Tuhan: "Ceritakan knapa kalian meninggal..??"


Org pertama: "Oh,mengerikan. Saya yakin istri saya berselingkuh, jadi saya pulang lebih awal untuk menangkapnya dengan selingkuhannya.
apartemen kita lantai 25, saya mencari seluruh penjuru apartemen dan menemukan jari2 seseorang ditepi jendela, kemudian saya mengambil palu lalu memukul jari2 itu. Dia jatuh, tapi mendarat di bak pembuangan sampah. Jadi, saya angkat kulkas dan melempar dia dengan kulkas itu,karena sangat kecapaian itulah saya kena serangan jantung dan akhirnya meninggal. "





Tuhan: ok, kamu masuk surga.


org kedua: "saya lebih mengerikan. saya sedang senam aerobik di apartemen saya di lantai 26,saya tepelesat jatuh keluar jendela. Untungnya saya bisa meraih jendela apartemen di lantai 25 dan bergelantungan disana, tapi ada org stress memukul-mukul jari2 saya dengan palu. Untungnya lg saya mendarrat di bak pembuangan sampah. Tapi, kemudian orang gila itu melempar saya dengan kulkas..! "


Tuhan: wah benar2 mengerikan,ok.. kamu masuk surga...,trus kamu yg satunya lg gimana??


org ketiga: OK,bayangkan saja... saya lg ngaskus lewat hp,telanjang,di dalam kulkas


org1&org2:?!#$*/!@#$!?
Comments
1 Comments

1 komentar:

  1. hahaha...........

    kasian amet Gan tu orang yg ketiga... ?.
    biar henpun nya gak panas kali ya...

    BalasHapus

Silahkan berkomentar dengan menggunakan kata yang Sopan...
Trims...

Languange

English German Russian Japanese Arabic Chinese Simplified

Chat