Home » » sapa yang jago?

sapa yang jago?


Diposkan oleh ngasngisngusker
begini ceritanya . . pada suatu hari ad 3 org anak berdebat dgn temannya soal pekerjaan bapaknya .. cekidot

Udin=anak 1
ucup=anak 2
emen=anak 3

suatu hari si udin nyamper ke rmh si ucup ama emen,
si udin : eh bapak saya mah polisi hebat, kemarin udh nangkep perampok,
(ucup menyela pembicaraan)




si ucup : eh hebatan bapak saya atuh .. bapak saya kan TNI, kemarin udh nangkep teroris, yeee..
(emen merasa pede dan mengatakan)
si emen : haha cmn segitu? hebatan juga bapak saya atuh, bapak saya mah teroris ampe skrg juga belom ketangkep whahahaha




Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dengan menggunakan kata yang Sopan...
Trims...

Languange

English German Russian Japanese Arabic Chinese Simplified

Chat