Home » » Humor sedikit

Humor sedikit

1. uang bukan segalanya. Masih ada Mastercard dan Visa.


2. pakaian itu adalah pagar pelindung. Pagar seharusnya melindungi tanpa menghalangi pemandangan yang indah.


3. semakin banyak belajar, semakin banyak yang kita tahu. Semakin banyak yang kita tahu, semakin banyak yang kita lupa. Semakin banyak yang kita lupa, semakin sedikit yang kita tahu. Jadi kenapa kita sibuk belajar ?


4. masa depan tergantung pada impian kamu. Maka pergilah tidur saja sekarang !


5. berlatih membuat kita menjadi sempurna, tapi tidak ada manusia yang sempurna, jadi buat apa kita susah payah berlatih?


6. belajar buat kita pinter pinter buat kita sukses sukses buat kita kaya kaya buat kita sombong sombong di benci oleh tuhan MAKANYA KITA GA USAH BELAJAR!!..

7. wanita cantik bukan menjadi jaminan kehidupan kita menyenangkan apalagi yang jelek.

8. cinta itu buta… buta itu ga bisa ngliat.. karena ga bsa ngeliat jadi megang2.. nah megang2 itu enak.. jadi mendingan jadi orang buta..

9.masa depan itu bagaimana nanti masa depan itu nanti bagaimana jadi bingung








Mau Dibelikan Apa Adik-Adik?


Pasaribu : Ucok! Mau abang bawain apa dari jakarta ?

Ucok : (agak ragu) HP Blackberry bisa, bang?

Pasaribu : Akh, gampang itu.. Nanti abang bawakan !

Pasaribu : Kau, Borjong.. Mau apa dari abang?

Borjong : Yang betul bang ?

Pasaribu : Betul ! Mau apa?

Borjong : Kamera digital ajalah bang, Macam punya si togar.

Pasaribu : Gampanglah itu ! Kau, butet... Mau apa kau ?!

Butet : Tak usah lah, bang ... Nanti aku pinjam punya bang ucok sama bang borjong saja.

Pasaribu : Tak usah sungkan. Bilang mau apa, Butet ?!

Butet : (Dengan suara agak ragu menjawab) Takut abang jadi repot.

Pasaribu : Abang tidak repot, bilang mau apa. (udah kebayang gimana kencengnya suara ni si pasaribu.)

Butet : BH ajalah, bang ...

Pasaribu : Akh pening lah abang kau bikin, Tet ! Yang gampang2 ajalah, macam titipan Ucok dan Borjong !

Butet : Wuah, banyak kali uang abang yah ?!

Pasaribu : Bukan, Tet... Kalo BH, susah kali abang nyopetnya ... Malu abang rogoh2 tetek orang.. 






Nih Dia Pedagang Koplak


1. Pedagang yg slalu boong tuh tukang roti, knp?
bilangnya roti tawar ndak bisa ditawar..

2. Pedagang yg paling aneh tuh tukang jual gas, knp?
udh tw jalanan menurun masih aja bilang "gas, gas" bukan "rem, rem"

3. Pedagang yg kgak ad kerjaan tuh tukang jual nasi goreng, knp?
nasi udh mateng msih aja digoreng..

4. Trakhir pedagang yg tdk knal kata menyesal tuh tukang bubur,knp?
masa nasi udah jd bubur msih aja dijual..






3 Kali Diperkosa


Seorang wanita terengah-engah datang melapor ke kantor polisi. Dia mengaku telah diperkosa 3 kali oleh seorang lelaki.
Wanita : “Pak Saya mau melapor bahwa saya telah diperkosa 3 kali”


Pak Polisi : “Kenapa baru lapor sekarang, tadi waktu diperkosa pertama dan kedua kok diam aja”
Wanita : “&@*!!!!!!”


STATUS FACEBOOK PALING LUCU
Sayang..
Malam ini aku pasti akan datang kerumahmu..
Walaupun badai menghadang ..
Petir menyambar-nyambar..
Gempa mengguncang...
...dan Tsunami menghantam..
Aku tak akan pernah gentar...
Kecuali ntar malam hujan,, aku gak akan bisa dateng...
Coment: ahhahaha… parah nih orang…

- “Sial… aku lupa akun password Facebooku” ( klw lupa kok bisa update status ya?)
Coment: saking paniknya mungkin orang ini sampai meminjam akun orang lain.. hhahaha

cowo : inalillahi wainalillahirojiun
cewe : ada apa?????
cowo : CINTA MATI
cewe : so sweet
...
cowo: kok so sweet sih......si cinta beneran mati
cewe : ohh kirain....inalillahi wainalillahirojiun
coment: ahhahha… ngakak ane lihat sttus ini

- Sekarang sumber listrik sudekat.Beta jadi kesetrum lagi. Lebih mudah bantu mama nyetrum ade.beta mudah nyetrum ade, beta senang. Bapak ikut urus tapi kesetrum sama bapak desa. a....kalo seandainya a..... listrik ada,,berarti kami kesetrum semua.Urus listrik,,kabel kami pegang bentuk panitia kesetrum semua.hahahahahaaha..........
Coment: ni orang ngmongin apa si? Bingung


Iblis dapat Laporan Dari Setan!!!!


Setan: "Lapor!!, kita mulai terancam dengan keberadaan manusia bos"
Iblis: "Kok bisa? bukankah menurut kabar burung manusia sekarang mulai jadi bejat? kalo begitu bukankah manusia akan jadi saudara kita di neraka?"
Setan: "Justru karena mereka semakin bejat itu bos. Kita itu tak bakal bisa masuk surga kan? Kalo nerakahnya sudah penuh duluan oleh manusia yang bejat-bejat itu, kita bakal tinggal dimana bos? kita di gusur manusia dari nerakah"
Iblis: "bener juga yah?"
Setan: "satu lagi bos"
Iblis: "apa?"
Setan: "manusia sudah pada pinter bos"
Iblis: "berarti kamu harus pinter-pinter ngerayu agar mereka jadi jahat"
Setan: "bukan begitu bos, maksud saya manusia sudah tidak mau kita rayu. Mereka sudah mandiri, tidak membutuhkan kita. Belum saya rayu berbuat jahat, mereka sudah berbuat jahat. kalau kayak gini terus, kita bakal jadi pengangguran"
Iblis: "WAH!!! GAWAT BANGET TUH. Bisa-bisa kita jadi pengangguran yang diUsir dari Neraka".


Murid VS Guru Yang Aneh


Bu Guru berkata kepada murid: Dengar baik-baik. Hari ini Bu Guru akan menguji kalian semua tentang lawanan kata atau antonim kata. Kalau Bu Guru sebutkan perkataannya, kalian semua harus cepat menjawabnya dengan lawan katanya, mengerti?
Murid-murid: Mengerti Bu Guru…


Guru: Pandai!
Murid-murid: Bodoh!
Guru: Tinggi!
Murid-murid: Rendah!
Guru: Jauh!
Murid-murid: Dekat!


Guru: Berjaya!
Murid-murid: Menang!
Guru: Salah itu!
Murid-murid: Betul ini!
Guru (geram): Bodoh!
Murid-murid: Pandai!
Guru: Bukan!
Murid-murid: Ya!


Guru (mulai pusing): Oh Tuhan!
Murid-murid: Oh Hamba!
Guru: Dengar ini…
Murid-murid: Dengar itu…
Guru: Diam!!!!!
Murid-murid: Ribut!!!!!


Guru: Itu bukan pertanyaan, bodoh!!!
Murid-murid: Ini adalah jawaban, pandai!!!
Guru: Mati aku!
Murid-murid: Hidup kami!


Guru: Saya rotan baru tau rasa!!
Murid-murid: Kita akar lama tak tau rasa!!
Guru: Malas aku ngajar kalian!
Murid-murid: Rajin Kami belajar Bu Guru…
Guru: Kalian gila semua!!!
Murid-murid: Kami waras sebagian!
Guru: Cukup! Cukup!
Murid-murid: Kurang! Kurang!
Guru: Sudah! Sudah!
Murid-murid: Belum! Belum!


Guru: Mengapa kamu semua bodoh sekali?
Murid-murid: Sebab saya seorang pandai!
Guru: Oh! Melawan, ya?!!
Murid-murid: Oh! Mengalah, tidak?!!
Guru: Kurang ajar!
Murid-murid: Cukup ajar!
Guru: Habis aku!
Murid-murid: Kekal kamu!


Guru (putus asa): O.K. Pelajaran sudah habis!
Murid-murid: K.O. Pelajaran belum mulai!
Guru: Sudah, bodoh!
Murid-murid: Belum, pandai!
Guru: Berdiri!
Murid-murid: Duduk!
Guru: Rusak!
Murid-murid: Baik!


Guru (stres): Kamu semua ditahan siang hari ini!!!
Murid-murid: Kami sebagian dilepaskan tengah malam itu!!
Guru (stres): 66666
Murid-murid: 99999
Guru (stres): !!!!!
Murid-murid: ?????

Dasar bego cari gila dan mati...
Diposkan oleh ngasngisngusker
Ada 3 anak ,bernama Bego,Mati,Gila sedang main petak umpet
Kena Bego yang jaga.. Mati dan Gila sedang sembunyi.. Bego nyari mereka, kedapatan Tolol di kamar
Bego keluar jalan nyebrang,tiba2 ada mobil lewat hampir nabrak Bego (B), si sopir (S) marah
S : hei lo Bego ya!


B : ya,pak,gw Bego
S: lo mau cari Mati ya!!
B : ya,pak, mau cari mati
S : dasar anak gila!!
B : Gila ada di kamar, udah y pak, gw mau cari Mati dulu..
S: ??????

kurang?
SUKA SUKA KAU LAH,wkkwkw
sumber:http://humor-aneh.blogspot.com


Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Silahkan berkomentar dengan menggunakan kata yang Sopan...
Trims...

Languange

English German Russian Japanese Arabic Chinese Simplified