Home » » Download Sality Killer

Download Sality Killer


VIRUS SALITY
sumber gambar:mastergomaster.com
"Sality atau W32Sality.AE ini merupakan virus yang banyak tersebar melalui jaringan yang memanfaatkan default share windows atau share folder dengan akses full. Virus Sality akan banyak menyerang dan menginjeksi file berekstensi *.exe, menonaktifkan task manager, menonaktifkan regedit serta membuat windows anda tidak bisa dijalankan secara save mode. Dan parahnya, Sality ini mampu merusak beberapa file berekstensi *.exe hingga tidak bisa digunakan lagi."

Ketika software ini sudah mulai dijalankan pada komputer penulis, ternyata data-data pada komputer penulis tidak terdapat virus salitynya. Tetapi pada tempat penyimpanan eksternal ternyata terdapat beberapa virus sality(tidak sampai dua tangan) .

Dengan software tadi, virus sality akan dihapus dan data yang terserang virus sality akan dibersihkan. Jadi, datanya tidak terhapus oleh si antivirus tadi. Tetapi software ini ada sedikit memiliki kelemahan yang membuat data-data pada komputer akan aman dari virus sality yaitu proses scannya ke semua partisi harddisk. Dengan kata lain tidak bisa untuk menscan folder yang diinginkan.


Software penghapus Virus Salitynya ada Disini Silahkan Sedot ajah gan

Link Download:
salitykiller.zip



(cara downlaodnya klik link tersebut kemudian tutup iklan di pojok kanan atas SKIP AD)


Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dengan menggunakan kata yang Sopan...
Trims...

Languange

English German Russian Japanese Arabic Chinese Simplified

Chat