Home » » Cara Mempercepat Internet dan Lebih Stabil

Cara Mempercepat Internet dan Lebih Stabil

Nah bagi kalian Netter pasti pernah mengalami koneksi yang ancur dan lemot,kali ini saya akan membagi software yang pernah saya uji dan hasilnya Cukup memuaskan,jika anda merasa Internet anda koneksi saat bermain game lag lag silahkan Coba ini

Modem Booster

Modem Booster di sini adalah sebuah software yang diklaim bisa meningkatkan kinerja modem, baik itu modem DSL (Digital Subscriber Line), ADSL (Asymetric Digital Subscriber Line), dan juga Dial-Up. Modem Booster sendiri adalah software yang dikembangkan oleh InKline Global.
Berikut akan saya informasikan tentang software Modem Booster ini untuk melengkapi tulisan saya tentang software yang dimanfaatkan untuk meningkatkan kemampuan koneksi internet, seperti TCP Speed, TCP/IP Optimizer, FullSpeed, dan SpeedConnect Accelerator. Sebelum masuk ke software Modem Booster, perlu saya sampaikan bahwa koneksi internet juga dipengaruhi oleh kondisi luar, yaitu jaringan operator yang kita gunakan, jadi jika memang jaringan yang ada lemah atau kurang bagus, tentunya dengan optimalisasi apapun, hasilnya tidak terlalu signifikan, karena yang kita lakukan adalah optimalisasi dari sisi dalam (hardware dan software yang kita gunakan).

Kembali ke software Modem Booster…. Software ini memiliki tampilan yang relatif sederhana, karena tidak banyak menu atau panel yang akan kita temui. Di sini kita akan melihat 3 fungsi/menu utama, yaitu Auto Tune, Advanced Tweak, dan Options. Auto Tune, digunakan jika kita ingin melakukan seting otomatis berdasarkan standar yang dimiliki oleh software Modem Booster ini, Advanced Tweak berisi parameter yang bisa kita tentukan sendiri, Options sendiri berisi tentang seting dari software ini.

Download: Modem Booster 5.0 Fullversion.rar
(cara downlaodnya klik link tersebut kemudian tutup iklan di pojok kanan atas SKIP AD)


Jika Terjadi Perubahan koneksi Internet menjadi lamban itu karena koneksi anda pertama sudah cepat untuk mengatasi hal ini bisa kesini (berpikirlah sebelum bertindak)




Comments
1 Comments

1 komentar:

Silahkan berkomentar dengan menggunakan kata yang Sopan...
Trims...

Languange

English German Russian Japanese Arabic Chinese Simplified