Home » » Cara Memperbaiki Task Manager dan Regedit yang Tidak bisa Di buka

Cara Memperbaiki Task Manager dan Regedit yang Tidak bisa Di buka

                            Task Manager has been Disabled by your administrator



   
Sebelumnya saya mohon maaf kalo artikel saya ini ada yang kurang baik/tidak memuaskan maklum saja saya masih newbie,tolong di maklumi yee?!
 
   Task Manager has been Disabled by your administrator atau Regedit has been Disabled by your administrator?
 Sudah Sering kita mendengarnya atau membacanya,saya pun pernah mengalami hal ini emang ngeseslin banged sewaktu matiin Program yang tidak mau diclose,
nah kali ini saya akan memberitahu caranya sebenarnya sih ada 2 cara yang saya lakukan pada komputer saya yaitu : tinggal Klik dan Manual

nah perbedaannya adalah kalo tinggal Klik cuma bisa bertahan sebentar
kalo manual bisa sampai seterusnya tapi agag lama sih karena harus scanning lagi pake software yang berukuran 148 KB

kalo mau software tinggal klik ada di bawah ini tapi software ini bukan untuk 1 aja tapi banyak fitur lainnya:

*kalau mw yang tinggal Klik softwarenya dibawah sini:
XPQuickFixPlus_2.zip

*kalau mw yang Manualnya dibawah ini:
Supaya file autorunnya kita nonaktifkan untuk selamanya di komputer kita, kita bisa melumpuhannya dengan sangat mudah. Alias, kita akan menonaktifkan fungsi autorun disemua drive yang masuk ke komputer kita. Caranya:

klik start
klik run
ketik gpedit.msc
tekan ENTER
Maka kita akan dihadapkan pada windows Group Policy.

Masuklah ke direktori User Configuration >> Administrative Templates >> System
Double klik pada Turn Off Autoplay
Aktifkan tombol Enable
pilih All drives pada Turn off Autoplay on
klik Ok

cara ini berguna untuk melihat file tersembunyi di komp kita dan Virus autorun.inf nya(jika ada)
1.klik kanan di start pilih explore
2.pilih tool-Folder Options-View
3.pilih show hidden files and folders dan klik ok


Cara ini hanya berlaku kalau memang benar terkena Virus autorun.inf tapi kalau anda ngerasa tidak ya tak masalah tinggal jalankan aja tuh program kemudian scanning dan selesai deh...

Sk.zip



selamat mencoba dech...




Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dengan menggunakan kata yang Sopan...
Trims...

Languange

English German Russian Japanese Arabic Chinese Simplified

Chat