Home » » 10 Jenis Siksaan Yang Menimpa Wanita Penghuni Neraka

10 Jenis Siksaan Yang Menimpa Wanita Penghuni Neraka


Inilah 10 jenis siksaan yang menimpa wanita yang diperlihatkan kepada Nabi Muhammad SAW saat peristiwa Isra’ dan Mi’raj, inilah peristiwa yang membuat Rasulullah SAW menangis setiap kalimengenangkannya.
Dalam perjalanan Isra’ Mi’raj itu, antaranya Rasulullah SAW diperlihatkan :
 1.  Perempuan yang digantung dengan rambutnya, sementara itu otak di kepalanya mendidih. Mereka adalah perempuan yang tidak mau melindungi rambutnya agar tidak dilihat lelaki lain.
 2.  Perempuan yang digantung dengan lidahnya
 3.  Tangannya dikeluarkan dari punggungnya
 4.  Minyak panas dituangkan ke dalam kerongkongnya. Mereka adalah perempuan yang suka menyakiti hati suami dengan kata-katanya.
 5.  Perempuan digantung buah dadanya dari arah punggung dan air pohon zakum dituang ke dalam kerongkongnya. Mereka adalah perempuan yang menyusui anak orang lain tanpa keizinan suaminya.
 6.  Perempuan diikat dua kakinya serta dua tangannya sampai ke ubun dan dibelit beberapa ular dan kalajengking. Mereka adalah perempuan yang mampu sholat dan berpuasa tetapi tidak mau mengerjakannya, tidak berwudhu dan tidak mau mandi junub. Mereka sering keluar rumah tanpa mendapat izin suaminya terlebih dulu dan tidak mandi yaitu tidak bersuci selepas habis haid dan nifas.
 7.  Perempuan yang makan daging tubuhnya sendiri sementara di bawahnya ada api yang menyala. Mereka adalah perempuan yang berhias untuk dilihat lelaki lain dan suka menceritakan aib orang lain.
 8.  Perempuan yang memotong badannya sendiri dengan gunting neraka. Mereka adalah perempuanyang suka mencari perhatian orang lain agar melihat perhiasan dirinya.
 9.  Perempuan yang kepalanya seperti kepala babi dan badannya pula seperti keledai. Mereka adalahperempuan yang suka mengadu domba dan sangat suka berdusta.
 10.  Bentuk rupanya seperti anjing dan beberapa ekor ular serta kala jengking masuk ke dalam mulutnya dan keluar melalui duburnya. Mereka adalah perempuan yang suka marah kepada suaminya dan memfitnah orang lain.

Artikel ini tidak bermaksud menyudutkan wanita atau menempatkan wanita sebagai sumber dosa. 



Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Silahkan berkomentar dengan menggunakan kata yang Sopan...
Trims...

Languange

English German Russian Japanese Arabic Chinese Simplified